Script Mod Map Halloween Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah script mod map tema halloween terbaru patch terizla. mungkin dari kalian semua masih abnormal dengan tampilan dari map yang biasa hanya tampilan normal, namun jikalau kau menggunakan mod map halloween ini akan lebih keren dan pastinya tidak akan membuat kalian bosan ketika memainkan game mobile legends.
Mod Map Tema Halloween
Di update patch terbaru ini yakni patch terizla dan berhubung dirilisnya pendekar fighter tersebut maka disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara tebbaru semoga kamu mampu mengganti tampilan map kalian dengan Tema Halloween. Nah jadi disini kamu nantinya dapat merubah tampilan map kalian dengan tema halloween ini yang di dominasi dengan warna putih dan bercorak hitam dan dilengkapi dengan warna lainnya yang membuat tampilan map ini keren untuk di coba pasangkan.

Moonton sendiri menyediakan 3 tampilan map dasar yang mana 1 tema tersebut yakni map season. jadi disini kamu nantinya akan gunakan map dasar tersebut namun alasannya aku telah memodifikasi nya dengan script maka nanti secara otomatis tampilan map kalian berubah dengan tampilan halloween sob. Dengan tampilan yang berbeda pasti bikin iri atau kamu mampu menarik teman kalian untuk mencoba menggunakan map mod halloween ini sob.


Untuk kau yang ingin menggunakan map halloween ini, kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu di link yang telah aku sediakan. bila kamu sudah memasangkan nya, kamu mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu dengan menggunakan pendekar johnson supaya kamu dapat mengelilingi area map tersebut. mengenai cara pemasangannya kamu mampu lihat tutorial nya dibawah ini, pastikan kau backup folder ori nya terlebih dahulu ya sob biar nanti jikalau kamu ingin mengembalikan ke normal bisa memasangkannya kembali.


Cara Pemasangan Script Mod Map Halloween Patch Terizla :

1. Download terlebih dahulu nya script mod map nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau Extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (kamu paste disitu).

5. Buka game mobile legendsnya tanpa harus hapus file.

6. Selesai kau bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana apakah kalian tertarik dengan script mod map jalan halloween ini, itulah cara pemasangan dari script ini. Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar isu yang aku berikan berkhasiat dan bermanfaat bagi kamu yang ingin mencobanya. Ikuti terus perkembangan MASMOBAKU ini supaya kau mampu melihat update Script Mobile Legends Tiap Hari nya sob.

Subscribe to receive free email updates: