Script Solo Ranked (Human Rasa Bot) Mobile Legends Patch Terbaru

Kembali lagi nih sob dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends yang sangat cocok sekali kamu yang sering menelan kekalahan dan males untuk bermain serta kalian nantinya akan mendapatkan kemenangan dengan mudah (Auto Win). Solusi terbaik dalam hal tersebut yakni memakai sebuah Script, Script ini bernama Script Solo Ranked Patch KOF.

Script BOT Update September 2019 Merupakan salah satu script yang sangat berfaedah sekali bagi kita para player mlbb yang lagi males main dan ingin dapat fasilitas dalam bermain serta ingin menerima kemenangan secara berturut-turut. dengan memakai script bot solo ranked ini nantinya kau akan terbantu dengan gampang untuk mendapatkan kemenangan. imbas menggunakan script bot ini ialah lawan yang kita hadapi cukup mudah sehingga kita mampu mengkill musuh sebanyak-banyaknya.

Script Solo Ranked ini sangat cocok sekali bagi kita yang ingin secara cepat naik peringkat di ml. di dalam ml ini terdapat beberapa Tier yang harus kalian lewati yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend dan Mythic. Tier tertinggi di mlbb ini yakni Tier Mythic apabila terdapat seseorang yang telah mencapat peringkat mythic ini, beliau mampu dibilang salah satu pemain pro karena dalam melewati aneka macam tier tersebut cukup sulit sob.

Namun dengan adanya script bot solo ranked terbaru ini kita akan mampu dengan mudah menggapai tier tersebut. alasannya di bulan mei ini Moonton telah update patch terbarunya maka script ini harus diubahsuaikan dengan Patch Dyrroth. ketika kamu memakai script ini nantinya musuh yang kalian hadapi ini terasa bot dan gampang sekali untuk dikalahkan.
Download Script Solo Ranked (Human Rasa BOT) Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Bot Solo Ranked Patch Dyrroth :

  • Download terlebih dahulu file script nya di link yang telah saya sediakan
  • Kemudian kamu buka file scriptnya memakai Zarchiver dan Extract file script nya
  • Setelah di Extract file kamu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Ketika di Penyimpanan internal kamu taruk pada folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan di situ)
  • Kamu buka game mlbb nya, tunggu prosesnya sampai tamat tanpa harus hapus file.
  • Selesai kamu bisa mencobanya dan selamat bermain.

Gimana sob tertarik kan untuk menggunakan script solo ranked terbaru ini, disini aku telah sediakan link download secara gratis untuk kalian semua. untuk tutorial cara pemasannya harus sama sob semoga work dan mampu berjalan dengan lancar yang nantinya kita akan dapatkan tim yang nubb. heheh
Baca Juga : APK MOD Diamond + Drone View Map Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel terbaru script solo ranked ini, supaya isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. gunakan script ini sewajarnya saja biar Moonton tidak curiga terhadap penggunakan script. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: