7 Daerah Download Aplikasi Dan Game Android Alternatif Play Store

lternatif Google Play Store - Salah satu layanan terbaik penyedia banyak sekali aplikasi ialah Google Play Store, namun banyak juga alternatif google play store yang tidak kalah anggun dan komplit dalam menyediakan banyak sekali aplikasi dari aplikasi. Mungkian anda sedang mencari suatu aplikasi namun dalam Google play store tidak ada maka anda juga punya alternatif untuk mencari dan mendownload aplikasi yang diinginkan. Pasti kalian telah mengenal  Google Play Store yang merupakan sebuah  toko aplikasi yang paling terkenal di kalangan pengguna Android.

Google Play Store ini menyediakan ribuan aplikasi dengan berbagai kategori mampu anda download dan bisa anda pasang baik yang gratis maupun yang berbayar. Apalagi Play Store sudah menjadi aplikasi yang terinstal secara default pada sistem di smartphone android. Banyak orang berpikir bahwa melalui Google Play yakni satu-satunya cara yang diketahui pengguna Android untuk mengunduh aplikasi maupun game.

Tetapi bahu-membahu ada beberapa " toko alternatif Google Play Store"  yang berkualitas yang mampu anda gunakan untuk mencari aneka macam aplikasi dan mendownloadnya. Masih ada beberapa yang tak kalah lengkap dari Play Store dan bisa dipakai sebagai alternatif. Bahkan dengan aplikasi alternatif ini kamu dapat mencari aplikasi yang diblokir/tidak lolos seleksi di Google Play Store. Berikut 7 toko aplikasi alternatif yang tidak kalah lengkap dari Play Store.

7 Toko Alternatif Pengganti Google Play Store Terbaik & Bebas Virus

 

1. Toko Aplikasi "ApkPure"

ApkPure merupakan situs ini yang selalu bersaing dalam hal penyedia aplikasi dan selalu sejajar dengan Google Play Store. Setiap anda mencari sebuah aplikasi di google search maka tentang sebuah aplikasi dan game tertentu, apkpure selalu bersanding di urutan page one di dikala kita mencari aplikasi/game tertentu. Banyaknya pengguna Android yang mengunakan apkpure mungkin untuk mendownload dan fahkan mempublikasikan situs ini melalui sosial media,maka situs apkpure mendapatkan posisi atas dan mampu bersaing dengan Google Play Store. Untuk link situsnya klik disini ApkPure 

2.Toko Aplikasi "Aptoide"

Aptoide ini merupakan situs terbaru yang pribadi exsist sebagai situs penyedia aplikasi android. Aptoide memiliki tampilan situs yang simple dan kelihatan begitu sederhana. Sehingga mudah dan cepat diakses alasannya simple situs ini mempunyai kecapatan terusan yang luar biasa. Aptoide ini sebagai  alternatif Google Play Store dan mampu anda coba untuk tempat mencari dan menemukan banyak sekali Aplikasi dan Game keren di smartphone Android anda. Silahkan anda coba mencari aplikasi-aplikasi di situs ini. Untuk link situsnya klik disini Aptoide.

3. Toko Aplikasi "AppToko"

AppToko bisa anda gunakan menjadi tempat atau toko aplikasi , di AppToko ini terdapat bermacam-macam aplikasi dan game yang mampu anda dapatkan secara gratis.  Coba saja anda untuk mencoba produk aplikasi buatan anak negeri ini, supaya memajukan perkembangan Teknologi Informasi. Untuk mencoba situs ini akan aku berikan link aplikasinya di sini AppToko.

4. Toko Aplikasi "ApkMirror"

ApkMirror ini baik untuk anda yang ingin memasang sebuah aplikasi di smartphone ande dan mampu dapat menghemat memori internal handphone anda. apkMirror ini menyediakan perangkat lunnak aplikasi yang hanya bisa anda susukan melalui situs web ini, mirip layaknya virtual. ApkMirror ini juga menyadiakan anda akun supaya anda bisa untuk mengembangkan aplikasi kesukaan mu di situs ini agar aplikasi anda diunduh dan dinikmati orang lain. Untuk mencoba situs ini akan saya berikan link aplikasinya di sini ApkMirror.

5. Toko Aplikasi "Amazon App Store"

Amazon App Store merupakan toko aplikasi yang hampir setara dengan google play store. Bila anda sering mengunjungi website ini pasti sudah mengerti bahwa setiap harinya akan selalu ada promo dari aplikasi-aplikasi berbayar namun dengan promo-promo ini mampu anda dapatkan secara gratis. Untuk tampilan dari Amazon App Store ini sangat menerik dan terlihat premiun dangan antar-muka yang sangat berkelas dan elegan sehingga Amazon App Store terlihat begitu mewah. Bagi anda yang ingin mencoba website Amazon App Store kan aku berikan link aplikasinya di sini Apk Amazon App Store.

6. Toko Aplikasi "Mobomarket"

Mobomarke ini merupakan situs penyedia aplikasi dan merupakan satu website yang Istimewa untuk menemukan banyak sekali aplikasi atau game Android. Sering anda temukan aneka macam aplikasi berbayar di Play Store dan dapat anda download gratis di Mobomarket. Mobomarket ini merupakan toko yang menyediakan banyak sekali aplikasi dan game Android, baik berbayar maupun yang free. Tampilan situs aplikasi dan game ini sangat sederhana, website iini simple dan ringan dan mudah dalam pencarian sebuah aplikasi dengan hanya mengetikan kata kunci. Bagi anda yang ingin mencoba website Mobomarket akan aku berikan link aplikasinya di sini Mobomarket.

7. Toko Aplikasi "AppsApk"

AppsApk ini merupakan website yang disukai para pengguna Android di website ini anda mampu medownload game dan aplikasi di smartphone anda. Banyak sekali game-game menarik yang tidak ditemukan di Google Play Store namun mampu anda temukan disini.  AppsApk merupakan situs yang menjadi satu cara untuk menentukan dan menemukan aneka macam jenis  file APK di dalamnya. Bagi anda yang ingin mencoba website AppsApk akan aku berikan link aplikasinya di sini AppsApk

Demikain artikel perihal tampat download aplikasi sebagai pengganti Google Play Store. Anda mampu mencoba website-website penyedia aplikasi tersebut untuk mencari sebuah aplikasi-aplikasi terbaik yang anda butuhkan. Pastinya anda akan menerima aplikasi-aplikasi baik berbayar ataupun gratis. Semoga bermanfaat.

Kata kunci:  Google Play Store, alternatif Google Play Store, ApkPure, Aptoide, AppToko, ApkMirror, Amazon App Store, Mobomarket, AppsApk, pengganti playstore, toko aplikasi

Subscribe to receive free email updates: