Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri Dengan Sticker Maker Keren

Stiker WhatsApp - Seringa anda melihat di aplikasi whatapp dimana ketika kita chat dengan teman merekan dapat mengirim sebuat setiker dengan foro mereka ketika selfie. Lebih menariknya lagi ketika mereka mengirim foto selfi terbaik mereka dalam bentuk stiker. Bagi anda yang ingin tau dan ingin menciptakan sebuah setiker foto anda sendiri jangan khawatir akan saya berikan cara untuk menciptakan seriker foto anda sendiri dengan cepat dan mudah tentunya.


Baru-gres ini aplikasi whatsapp telah secara resmi meluncurkan fitur stiker kedalam aplikasi whatapp. Bagi anda yang belum menerima fitur tersebut maka silahkan anda update terlebih dahulu aplikasi whatapp di playstore. Fitur ini dangat menarik ialah kita mampu membuat stiker dengan memakai foto sendiri yang mampu kita ambil eksklusif ataupun kita cari di sajian galeri foto.

Dengan update terbaru di whatapp dengan fitur stiker ini untuk anda berkirim pesan via whatsapp akan terasa lebih menyenangkan dan lebih bervariasi, tidak hanya monoton di stiker yang desediakan aplikasi whatapp saja. Stiker yang di sediakan pada aplikasi whatsapp masih sangat sedikit dan tentunya hanya itu saja, sehingga membuat anda pu sedikit merasa bosan. Namun dengan fitur tadi anda mampu menambahkan stiker yang kita buat sendiri dengan foto anda sendiri bisa foto anda, foto alam, foto binatang, foto tumbuhan dan foto-foto unik dan lucu lainya.

Untuk menciptakan Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri caranya cukup simple dan mudah dan anda pu harus mengikuti beberapa langkah-langka untuk membuatnya . untuk membuatnya akan aku berikan cara dari aplikasi yang paling simple dan gampang hanya beberapa menut kita mampu membuatnya,  cara termudah ini anda ikuti dan pelajari disini.

Untuk cara mebuatnya anda tentunya akan memerlukan aplikasi guna untuk menciptakan stiker yang kita inginkan. Aplikasi yang akan aku rekomendasikan ialah aplikasi Sticker Maker For Whatapps mengapa aku rekomendasikan alasannya adalah cara membuat sangat mudah dan tidak merepotkan harus banyak instal pendukung lainya. Dalam aplikasi ini terdapat fiur hapus beground, tambah teks tambah emotikan dan masih banyah lainya. anda juga menambah teks pada stiker anda sesuai cita-cita anda.Cara yang satu ini kita tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menghapus background. Karena di dalam aplikasi ini telah tersedia fitur untuk menghapus background.

Cara membuat stiker whatsapp wajah sendiri dengan aplikasi Sticker Maker For Whatapps

Download Sticker Maker For Whatapps di Playstore DISINI

Untuk langkah-langkah membuatnya sebagai berikut

1. Buka aplikasi Sticker Maker For Whatapps .
2. Lalu tekan tombol (+) pojok kanan bawah untuk mengambil gambar atau foto dari galery anda.
3. Kemudian Potong terlebih dahulu foto anda sesuai keinginan dengan mengeser kotak crop
    kemudian klik tombol "potong" di kanan atas.
4. Kemudi isikan nama di hidangan "Enter pack name"  lalu klik " OKE"
5. Jika foto atau gambar sudah anda pilih tadi, selanjutnya "hapus background" dari foto tersebut, dengan cara usapkan jari kita pada bab yang akan kita hapus.

 6. Kemudian anda mampu mengedit (menu ereser untuk menghaus beground, menu text untuk 
     menambah teks, hidangan emoji untuk menambah emoji di foto anda dan hidangan decor untuk 
     mempercantik tampilan dengan emotikon keren)
7. Jika sudah final tekan pada tombol "Save"
8. Ulangi proses diatas sampai mennghasilkan stiker whatapp yang terbaik yang lucu . Apabila anda  sudah yakin maka tekan pada tombol "ADD TO WHATAPP ". lalu klik "Tambah"


 9. Lalu akan muncul jendela pemberitahuan open whatapp, lalu tekan tombol "OPEN 
     WHATAPPS" 
10. Buka whatsapp kita, lihat pada bagian stiker.

 11. Jika berhasil maka secara otomatis stiker akan tersedia di whatsapp kita.


Demikian artikel tentang  Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendir, ikuti langkah-langkahnya satu demi satu dan anda praktekan pribadi dan dapatkan setiker terbaik untuk menmbuat chat whatapps lebih menarik, biar bermanfaat bagi pembaca semua dan tunggu tips dan tutorial lainya. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: