Cara Mendapatkan 10.000 Diamond Gratis Free Fire Pakek Script

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku selaku admin, bagaimana kabar kalian selalu sehat kan sob? biar kalian diberi kesehatan dan kelancaran dalam rejeki nya. di pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah isu terbaru dari game online yang dikala ini marak dimainkan oleh banyak kalangan. berbeda dengan artikel sebelumnya yang membahas tentang game mobile legends, maka disini saya akan bahas ihwal game free fire.

Free fire ini merupakan salah satu game yang populer di kalangan masyarakat khususnya sampaumur ataupun anak anak selain kedua game lainnya yaitu game mlbb dan pubg. game battle royale yang satu ini mempunyai fanbase yang cukup besar dan banyak di gemari oleh setiap player sebab menyajikan sebuah petualangan yang mengacu adrenali kita untuk menyelesaikan setiap misi nya. Oleh karena itu disini saya akan menawarkan sebuah Tips Mendapatkan Diamond Gratis.

Diamond sendiri merupakan salah satu hal yang juga sangat penting untuk di miliki oleh setiap player dalam bermain free fire. diamond ini menjadi salah satu alat pembayaran dalam setiap pembelian yang di lakukan setiap player nya untuk mampu mempunyai setiap item yang ada di game player. diamond free fire gratis ini mampu digunakan untuk item limited yang ada di shop untuk memperkeren tampilan dari setiap abjad yang kita gunakan. selain itu pun kita juga bisa gunakan untuk menjadi salah satu member premium elite pass.

Untuk menerima diamond tersebut, pada umumnya para player free fire bisa melakukan sebuah Top Up Diamond dengan memakai pulsa ataupun melalui media lainnya yang menyediakan diamond. harga diamond sendiri bsia di bilang tergolong mahal sob sebab setiap diamond ini sangat berharga dan menguntungkan pihak developer. oleh sebab itu disini saya ingin menunjukkan sebuah trik gratis menerima diamond free fire biar nantinya mampu kau gunakan untuk membeli keperluan kalian.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin menerima banyak diamond free fire gratis work beli item ini bisa coba gunakan cara yang satu ini ialah dengan memasangkan sebuah script. Dengan adanya script ini maka nantinya tampilan diamond kalian berkembang menjadi 10.000 Diamond hanya tampilannya saja sob. bagi pecinta game free fire bisa langsung coba gunakan cara yang satu ini sob, silahkan kalian download script diamond gratis free fire ini.
Download Script 10000 Diamond Free Fire Gratis

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract dengan memakai zarchiver ataupun file magager bawaan smartphone kalian.
  • Salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Compulsory > android > gameassetbundles > config (pastekan disitu).
  • Kemudian kamu tekan home, lalu buka game free fire nya.
  • Tunggu prosesnya maka nantinya secara otomatis diamond kalian berkembang menjadi 10.000 diamond.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba menggunakan script diamond free fire terbaru 2019 ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script yang satu ini. agar isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game free fire. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: