Script Border Avatar Summer Pekan Raya 2019 Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border gratis 2019 terbaru yang baru saja di buat oleh moonton. di update game mobile legends terbaru ini ialah patch lylia, maka sang developer yaitu moonton juga telah menawarkan sebuah tampilan yang baru dengan tampilan home ataupun yang lainnya dengan adanya sebuah event tertentu yaitu Summer Gala Festival 2019.

Di Event terbaru ini seperti layaknya suasana pantai alasannya adalah tampilannya yang di dominasi dengan warna biru keputian seperti air maritim serta sebuah tampilan dari 2 pendekar yang mirip berada di pantai yakni Claude dan Fanny. maka dari itu di event ini terdapat 2 border avatar yang di berikan oleh moonton yaitu Border Fanny - Summer Festival 2019 dan Border Claude - Summer Festival 2019. wah niscaya sangat menarik sekali untuk memiliki kedua border tersebut yang mana nantinya dapat mempercantik tampilan dari profil yang kamu miliki.

Border Avatar sendiri merupakan sesuatu hal yang penting untuk di miliki oleh setiap player sebab dengan adanya border tersebut akan menciptakan tampilan dari profil kita semakin keren dan menarik untuk di lihat apalagi jikalau kita memakai border avatar summer pameran 2019 gratis ini. untuk menerima border ini,kalian harus menuntaskan sebuah event tersebut yang di adakan oleh moonton pada event summer gala bazar 2019 itu.

Tapi kalian jangan khawatir bila tidak bisa menuntaskan event tersebut, disini saya akan menawarkan sebuah solusi terbaik yang mana kau mampu memiliki dan memakai border summer gala bazar 2019 fanny dan claude ini yakni dengan memakai sebuah script. script ini memang menjadi salah satu cheat yang memiliki kegunaan untuk di gunakan oleh setiap player mlbb. dalam memakai script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke ban alasannya adalah script border gratis summer pameran ini kondusif untuk di gunakan.
Tampilan Border Fanny Festival 2019

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin memakai pertama kali mengenai border yang satu ini, mampu pribadi mencomotnya di link yang telah aku sediakan. untuk tampilan dari border ini sendiri sangat keren ya sob dan pastinya kalin tidak akan kecewa. disini saya menyediakan 1 link download yang mana nantinya kalau di extract akan terdapat 2 folder script yaitu untuk border script fanny dan border script claude.
Download Script Border Avatar Summer Festival 2019 Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka di dalam folder tersebut ada 2 pilihan folder script adalah Border Fanny dan Border Claude.
  • Kamu pilih salah satu border mana yang ingin kamu gunakan.
  • Jika sudah kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tekan home, lalu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga final.
  • Selanjutnya kau ke hidangan profil lalu pilih border tersebut dengan goresan pena Magic Avatar Border.
  • Selesai.
Tampilan Border Claude Festival 2019

Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mengubah tampilan border kalian sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends teman scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: