Script Diamond Gratis Mobile Legends (10.000 Diamond) Patch Masha Terbaru

Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond mobile legends. sebelumnya saya mohon maaf alasannya adalah dari kemaren banyak sobat scriptmobaterudate yang merequest script diamond, oleh sebab itu disini aku akan membagikan kepada kalian sebuah Script 10.000 Diamond Mobile Legends Gratis. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini sob.

Script Diamond Mobile Legends Patch Masha Update September 2019 - Merupakan salah satu script diamond yang mana nantinya kamu disini akan dapatkan diamond sebanyak 10.000 diamond secara gratis yang nantinya akan tampil di tampilan home game mobile legends akun kalian. Dengan adanya script 10000 diamond mobile legends ini nantinya kamu mampu digunakan untuk membeli satria ataupun skin baru yang pastinya akan membuat kalian semua tidak akan gampang bosan dan kecewa sob.

Bagi setiap player mobile legends memang sangat membutuhkan sebuah diamond alasannya dengan adanya diamond ini kita mampu dibilang sebagai orang kaya ataupun sultan. Dengan diamond kita dapat membeli skin epic, legend dan skin terbaru lainnya yang pastinya memiliki efek tampilan dan visual skill efek yang dikeluarkan sehingga kamu tidak akan gampang bosan saat memakai skin hero tersebut.

Baca Juga : Script Radar Map Hack Update Terbaru Mobile Legends

Ketika kau memakai script diamond gratis sebanyak 10.000 diamond ini mampu menggunakan ml versi terbaru yaitu v1.4.14. Ketika kau memasangkan script ini jika belum tampil, aku sarankan kalian relog terus game mlbbnya sehingga nantinya akan muncul diamond sebanyak 10000 di home akun ml kalian. Untuk cara pemasangan dari script ini, mampu kau lihat tutorialnya dibawah ini!!, ikuti tata cara pemasangannya dengan benar agar script 10000 diamond berhasil kamu miliki sob.

Note : Gunakan Script ini secepatnya sebelum terdeteksi oleh moonton.


Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract scriptnya menggunakan Zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  • Note : Jika Folder ServerShare tidak ada kalian bisa mendownloadnya (Disini)
  • Buka game mobile legendsnya dan tunggu prosesnya hingga tamat
  • Jika 10.000 Diamond nya belum muncul, kamu bisa relog ulang game nya agar nanti diamondnya muncul sob.
  • Semoga berhasil.

Download Script Diamond + BP + Ticket 10.000 Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Diamond + BP + Ticket 10.000 Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract scriptnya memakai Zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Pastekan disitu)
  • Jika 10.000 Diamond + BP + Ticket nya belum muncul, kau mampu relog ulang game nya semoga nanti diamondnya muncul sob.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku , tertarik untuk menggunakan script yang satu ini. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian semua mengenai script diamond gratis ini, biar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya ihwal game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: