3 Aplikasi Untuk Menyadap Whatsapp Pasangan

Di Era milanial ini masyarakat cenderung membangun sebuah komunikasi lewat saluran telpon, dan yang paling banyak adalah dengan memakai aplikasi perpesanan mirip whatsapp. Aplikasi ini cenderung lebih banyak dipakai karena memang memiliki banyak sekali keunggulan apabila kita bandingkan dengan yang lainnya. Lalu bagaimana untuk menyadap whatapp sahabat ataupun pacar?


WhatsApp merupakan salah satu aplikasi instan chatting yang sangat terkenal dan banyak dipakai oleh para pengguna Android, khususnya di Indonesia. Bahkan aplikasi WhatsApp juga sangat terkenal di kancah dunia, pengguna hampir mencapai 68 juta download. Dengan banyak program chatting dari para penggunanya, tak menutup kemungkinan aplikasi ini sering dijadikan ajang penyadapan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Artinya, WhatsApp sering kali sanggup dihack untuk keperluan pribadi.

WhatsApp memang mempunyai tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak sanggup disadap. Tidak ada sistem yang aman, setiap sistem niscaya memiliki celah untuk diretas. Lalu bagaimana cara menyadap WhatsApp? Untuk mengulas wacana perihal beberapa aplikasi sadap WhatsApp atau Hack WhatsApp yang terjamin work. Simak trik hack WhatsApp dengan aplikasi di bawah ini.

1. Mengunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer


Sniffing merupakan suatu teknik hacking MiTM (Man in The Middle) yang sangat populer pada kalangan para hacker. Para gemar pun melaksanakan trik dengan menggunakan teknik ini juga. Teknik hacking ini terbukti sangat berpotensi kebeerhasilan untuk menyerang korban.Teknik sniffing ini juga banyak dipakai oleh para hacker untuk menyadap chatting WhatsApp.

Dengan aplikasi WhatsApp Sniffer, Setiap pengguna tidak perlu memikirkan isyarat yang berbasis koding yang sangat susah dipahami di kalangan awam dan sangat susah. Para pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi. Dipastikan setiap pengguna mampu menjalankan dan hack WhatsApp orang lain. 

Kelebihan dan Kekurangannya Aplikasi Whatsapp Sniffer:


Kelebihan Aplikasi Whatsapp Sniffer :

 - Mudah dipakai
 - Tidak perlu kanal HP sasaran
 - Akses WhatsApp target secara real-time.

KekuranganAplikasi Whatsapp Sniffer :

 - Target terdeteksi ecara acak atau random
 - Jarak akrab
 - Kadang akan terdeteksi Server Whatapp.

2. Mengunakan Aplikasi WhatsDog


WhatsDog adalah sebuah aplikasi hack Whatsapp yang sering kali digunakan oleh para penguna WhatsApp yang ingin memakainya dalam 2 HP/Komputer. Jadi aplikasi ini mampu menciptakan 1 akun Whatsapp login pada 2 smartphone serta terhubung real-time. Nah bila aturan resminya, tentu tidak akan sanggup melakukan hal tersebut. Hal tersebut, karena memakai celah tertentu.

Jika sasaran terkena hack dengan aplikasi WhatsDog ini, maka Anda mampu mengirim pesan palsu dengan nama sasaran, membaca semua pesan sasaran dan masih banyak lagi yang sanggup didapatkan. Tak heran kalau aplikasi hacking ini mampu terbilang sangat berbahaya. Namun meski terjamin work saat digunakan, aplikasi ini rawan terdeteksi oleh server Whatsapp.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi WhatsDog:

Kelebihan Mengunakan Aplikasi WhatsDog


- Bisa Jarak Jauh
- Akses WhatsApp target secara real-time
- Bisa memodifikasi pesan terget.

Kekurangan  Mengunakan Aplikasi WhatsDog

- Membutuhkan verifikasi 1x dari nomor target
- Bisa dilarang dengan cara log-out all device
- Rawan terdeteksi oleh server WhatsApp

3. Menggunakan Aplikasi Menyadap WA dengan Barcode.


Clonapp Messenger merupakan besutan dari developer Karoon. Download aplikasi tersebut di playstore setelah itu kemudian siapkan WhatsApp anda, kemudian buka aplikasi Clonapp Messenger.
Kemudian scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web pada smartphone korban yang akan di sadap. Secara otomatis, semua percakapan yang terdapat pada smartphone korban sanggup anda pantau. Cara sadap whatsapp jarak jauh Jika anda telah mempelajari cara menyadap WhatsApp mirip diatas, sebaiknya anda juga harus mempelajari cara supaya WhatsApp anda tidak disadap oleh orang lain.

Kata Kunci : sadap whatapp, cloning whataap, 

Subscribe to receive free email updates: