Script Mod Map Indonesia Merdeka Istimewa 17 Agustus Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate selamat pagi dan salam sejahtera bagi pecinta script mobile legends. pada kesempatan kali ini aku akan share sebuah script mod map mlbb yang bertemakan ihwal negara indonesia. pastinya kita sebagai bangsa tanah air sangat senang dan senang sekali sebab pada tanggal 17 Agustus 1945, para satria telah mengibarkan bendera merah putih dari para penjajah. Oleh alasannya itu berhubung dengan memperingati pengorbanan para jagoan RI saya akan share sebuah map indonesia.

Script Map Mod Indonesia Merdeka merupakan sebuah tampilan map mobile legends yang telah di modifikasi sedemikian rupa biar kita para bangsa indonesia dapat mengenang sejarah 1945. di tampilan map mobile legends ini, maka nantinya kau akan di hadapkan di sebuah tampilan map yang di dominasi dengan warna merah putih serta bendera indonesia dan juga Bapak Soekarno sang hero masa kemudian. Dengan mengingat sejarah pastinya kita sebagai bangsa +62 ini sangat senang dengan kerja keras dia di masa kemudian.

Untuk itu bagi kita semua para cowok-pemudi indonesia yang suka bermain mobile legends, wajib coba gunakan map indonesia Istimewa edition ini di gameplay kalian. dengan adanya map indonesia ini kita mampu memamerkan ke sahabat-atau kerabat kalian sob sehingga kita para gamers ml dapat mengenang jasa para hero. untuk memakai map ini kalian gunakan gunakan map The Celestial palace dan bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom ya sob.


Selain di mode custom map indonesia ini mampu kalian mainkan di mode lainnya. tak hanya itu di script mod map indonesia ini sudah satu paket dengan drone view nya jadi kalian bisa melihat semua area permainan lebih luas sob. bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin menggunakan map indo spesial hari kemerdekaan ini bisa langsung mencomot link nya di link yang telah aku sediakan dibawah ini secara gratis. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Mod Map Indonesia Spesial Hari Kemerdekaan Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Indonesia Merdeka Mobile Legend :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin file scriptnya ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (kau pastekan disitu).
  • Jika sudah kalian tekan home, dan buka game mobile legends nya.
  • Selesai pastikan kalian setting mirip gambar di bawah ini.

Note : Gunakan Map The Celestial Palace dan setting ke High Grafik serta coba di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate pastinya sebagai bangsa indonesia kita harus menghormati dan dapat gunakan map terbaru Istimewa 17 agustus terbaru ini sob. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai map ini. agar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sobatkua scriptmobaterudate. jangan lupa juga share artikel Script Map Indonesia Merdeka MLBB ini ke sobat-teman kalian ya sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: