Script Pro Player (Team Gg) + Damage Satria (Auto Win) Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini aku akan share sebuah Script Game Mobile Legends yang mampu kamu pasangkan di smartphone android data mlbb. Script ini bernama Script Pro Player + Damage All Hero yang gres saja di buat supaya kita para pemain ml lebih gampang dalam menyelesaikan setiap match. banyak sekali tantangan yang kita hadapi dalam bermain mobile legends yaitu dari segi jaringan, dari segi tim serta tim musuh yang gg. oleh alasannya itu disini aku menunjukkan solusi atau cara curangnya dengan memakai script pro player.

Script Pro Player Merupakan salah satu script yang dapat membantu kau menjadi seorang pemain yang pro atau mampu di bilang pemain GG. meskipun kalian menggunakan script ini kalian juga harus mengkombinasikan dengan skill yang kau miliki alasannya adalah SKILL yang paling utama dalam bermain mlbb apalagi di mode ranked. saat kau bermain di rank aku sarankan sih untuk menggunakan pahlawan chou ataupun jagoan yang mempunyai damage cukup tinggi sehingga lawan yang kita hadapi ketar-ketir.

Menariknya di Script Pro Player ini kalian mampu mengkombinasikannya dengan Script Damage 80% Work All Hero. Dengan adanya damage ini akan menciptakan skill serta ultimate yang dikeluarkan hero tersebut cukup sakit banget sob. Keuntungan yang bisa kau dapatkan dikala memakai kedua script ini adalah pastinya auto win, bisa mvp/legendary/ gb winrate dan masih banyak lagi lainnya. berdasarkan sang pembuat script ini sudah di beri anti banned, jadi insyaallah script ini anti banned.

Script ini akan bekerja di Menit ke 5, oleh alasannya adalah itu sarankan kalian jangan mati dulu serta aku sarankan untuk melaksanakan farming biar level kamu cepet tinggi. dengan level tinggi maka nantinya kita akan lebih kuat dari sebelumnya apalagi nantinya kamu juga mampu mengkill lawan terlebih dahulu apabila level tim lawan belum mencapai 4 ke atas. untuk pemasangan dari script ini kalian harus memasangkan kedua script tersebut secara bersamaan di folder document.

Baca Juga : Script Radar Map Hack With Game Guardian

Update Script Damage All Hero + Team Pro Player Mobile Legends v1.3.94 - Di update ml versi terbaru ini saya telah mengupdate juga untuk script damage + team pro player ini yang mana kalian mampu menggunakannya dan pastinya work ya sob. untuk kamu yang belum update ml versi terbaru kalian mampu mengupdate nya terlebih dahulu di playstore sob.

Ketika kamu menggunakan Cheat atau Script aku sarankan sih untuk menggunakan akun kedua yang kamu miliki atau akun smurf, sebagai antisipasi akun anda tidak di ban oleh Moonton. ada kebijakan terbaru dari moonton yang mana kalau kita tertangkap tangan menggunakan cheat sampai 3 kali, maka akun ml kita akan di ban secara permanent. untuk sobat yang ingin mencoba memakai script ini mampu langsung mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.

Note : Saya sarankan saat kau sudah bermain dalam 3-4 kali Match kalian hapus cache nya dan relog game biar tidak ke detect oleh Moonton.
Download Script Damage All Hero + Team Pro Player ML 

Subscribe to receive free email updates: