Script Rank Booster + Team Pro Player Mobile Legends V1.4.06 Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin yang akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends yang bernama Script Bassic Damage 80% atau Setara dengan 800 Damage. Mengenai Update Terbaru dari game mobile legends ini kita mampu memakai suatu script terbaru yang mampu kita gunakan dalam bermain yang mana dalam menggunakan Script Damage ini kalian harus memadukan 3 Script sekaligus yang di antaranya Bassic Damage, Critical Damage, Physical Damage.

Ketika bermain Mobile Legends hal yang di takuti musuh saat berhadapan dengan satria yaitu Hero yang mempunyai damage yang sangat besar lengan berkuasa dan sakit banget. oleh karena itu banyak para musuh yang was-was ketika kita memiliki skill damage yang sangat sakit sehingga mampu dengan gampang membunuh pendekar musuh, dengan itu kita nantinya bisa dengan gampang mendapatkan Legendary atau MVP dalam bermain. Hero yang biasanya sangat cocok damage sakit yakni Hero MM atau satria Fighter atau bisa juga pakai assasin ialah Roger.

Dari banyak hero mobile legends dari semua role, saya sarankan dalam memakai script ini kalian gunakan Hero Lesley, Miya, ataupun Irithel yang mana satria Marksman ini memiliki kemampuan yang sangat lincah dalam menguasai area permainan. Jika kalian para user Fighter aku sarankan untuk menggunakan jagoan Chou, Sun dan Leomord. Script ini mampu kamu gunakan untuk semua tier yang ada di mobile legends dari tier Warrior, Elite, Master, GM, Epic, Legend dan Mythic.
Pada update patch dyrroth ini script rank booster damage all pendekar ini bisa kau gunakan di mode apapun sob. untuk tutorial pemasangannya mampu kalian lihat dibawah ini. biar work dan tidak gampang terdeteksi oleh moonton dalam pemasangan dari script ini saat loading berjalan di saat Configs: Term kamu hapus kembali script nya supaya work dan moonton tidak mendeteksi jikalau kita sedang menggunakan script.
Download Script Rank Booster + Team Pro Player Mobile Legends v1.4.06 Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Patch Dyrroth Work Ranked :

  • Download terlebih dahulu ketiga file script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Ekstract file nya memakai Zarchiver
  • Lalu kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan pada penyimpanan internal
  • Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dikala loading bar sempurna di Configs:ReplaceEquip kamu hapus kembali file scriptnya.
  • Selesai, kau dapat melanjutkan membuka game mlbbnya

Baca Juga : Radar Map Mobalogic Patch Terbaru Mobile Legends
Gimana sob tertarik untuk mencobanya kan, pribadi saja deh kalian Download dan pasangkan scriptnya di folder document. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai artikel Script Bassic Damage 80% + Tim GG Work Ranked ini, agar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: