Script Semua Skin Squad Venom Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatankali ini aku akan membagikan kepada kalin semua sebuah script skin hero mlbb terbaru adalah tepatnya pada skin venom 2019. mungkin dari sebagian dari setiap player mlbb ini sudah memiliki skin venom tersebut yang mana telah membelinya pada waktu event tertentu waktu itu setiap perilisan skin venom. namun sebagian besar untuk teman-sobat yang belum memiliki dan belum mencoba skin ini bisa coba gunakan script skin venom 2019 ini sob.
Script All Skin Venom
Dalam anggota venom ini terdapat 5 jagoan di dalamnya di antaranya Angela, Grock, Harley, Hanabi dan Gusion. dari kelima pendekar tersebut termasuk dalam jagoan yang memang layak menerima skin venom ini yang di berikan oleh moonton. hal yang paling disukai dari skin venom ini yaitu imbas yang di timbulkan ketika melaksanakan skill ataupun ultimate nya yang mana nantinya akan mengeluarkan imbas seperti jaring keuntungan-laba berwarna hijau kehitamanan.

Dengan adanya script skin venom gratis ini, maka nantinya kau mampu mencicipi bagaimana efek yang di timbulkan dari jagoan tersebut. untuk kalian yang ingin mencicipi imbas skin venom gratis ini kalian harus mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. jikalau nanti berdasarkan kalian work dan pastinya script ini work ya sob kalian bisa coba gunakan script skin venom 2019 ini di mode classic ataupun ranked. dan saya sarankan juga gunakan akun smurf atau akun kecil sob.

Ketika sobat scriptmobaterudate menggunakan script ini, kalian harus gunakan komplemen aplikasi yakni Game Guardian dan parallel space. alasannya adalah, script ini versi lua jadi untuk menjalankan script ini harus dengan game guardian. dalam penggunaan script ml gg ini tidaklah susah sob sehingga kalian tidak usah kebingunan. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini, pastikan ikuti caranya dengan benar supaya script ini berjalan dan work.


Download Links :



Cara Pemasangan Script Versi Game Guardian :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kamu Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, setelah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di menu depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , kalau sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin hero mana yang kau inginkan.

11. Tunggu prosesnya hingga simpulan, kau bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.

Baca Juga : Script Skin Unlocked All Hero Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi sobatku yang tertarik untuk menggunakan script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob biar moonton tidak mudah mendeteksi bila kita memakai script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jikalau terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: