4 Script Background Skin King Of Fighter Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background spesial kof mlbb yang mana script ini baru saja di buat khusus untuk kalian para cheater supaya tidak mudah bosan dalam bermain mlbb. untuk lebih jelasnya lagi mengenai penjelasan dari script yang aku bagikan ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Background Hero Skin KOF MLBB yang mana merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian para pemain mobile legends yang ingin merubah tampilan background kalian dengan aksara jagoan khususnya skin kof atau yang lebih dikenal dengan king of fighter. maksut dengan adanya script ini supaya kalian para pemain mlbb tidak mudah dengan tampilan normalnya, maka dari itu kalian mampu coba pasangkan script ini biar tampilan nya berubah dengan abjad skin hero kof.

Skin KOF sendiri bantu-membantu sudah ada 6 yang mana di part pertama adalah Karina, Chou dan Guinevere. sedangkan di part 2 terdapat skin pahlawan aurora, gusion dan dyrroth. namun di update script background skin kof ini aku hanya share 4 script saja yang mana terdapat 3 skin kof ialah Chou, Guinevere dan Gusion. menariknya di skin kof chou ini terdapat 2 model yang berbeda jadi bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan background dari game mobile legends nya mampu coba pasangkan script ini. mengenai cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok dan untuk script ini aman untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir dengan akun anda sebab tidak akan di ban. untuk pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini.

Note : Backup terlebih dahulu folder UI ORI nya.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya tanpa harus hapus file.
  • Selesai, Script ini bersifat permanent ya sob.
Download Script Background Chou KOF MLBB
Download Script Background Chou KOF 2 MLBB
Download Script Background Guinevere KOF MLBB
Download Script Background Gusion KOF MLBB

Bagaiman sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk merubah tampilan background skin kof mlbb. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sobat scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: