7 Smartphone 2 Jutaan Cocok Untuk Bermain Gema Mobile Tanpa Lag

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG menjadi salah satu game shooter atau game Survival yang cukup laku di perangkat mobile. Hanya saja dengan grafisnya yang cukup tinggi dan kompleks, tidak semua smartphone mampu menjalankannya dengan lancar. Dengan perkembangan game online via smatphone banyak sekali yang ingin bermain game seperti Mobile Lagend, Free Fire, PUBG dan masih banyak game terbaru lainya.


Dengan semakin maraknya perkembangan geme online mobile tersebut yang lalu melahirkan beberapa tipe ponsel yang mampu dimaksimalkan untuk bermain game. Beberapa vendor malah menciptakan konsep ponsel yang memang ditujukan untuk kebutuhan bermain game. Hal ini memang perlu dilakukan mengingat tipe ponsel biasa pun telah mampu untuk menjalankan aplikasi game mobile yang semakin berkembang dan model terbaru.

Banyak perusahaan smartphone yang mefasilitasi smartpone besutan meraka dengan spesifikasi game dengan harga yang terjangkau. Menerut survai bahwa hp kisaran harga 2 jutaan sangat laku keras di pasaran smartphone Indonesia. Perkembangan itu dikarenakan semakin banyaknya game-game online di smartphone. Jika Anda sedang mencari smartphone yang cocok, di sini aku akan merekomendasi 7 smartphone terbaik dengan harga mulai Rp2 Jutaan untuk bermain PUBG Mobile tanpa hambatan.

1. Xiaomi Redmi Note Plus

Redmi 5 Plus diotaki chipset octa-core Snapdragon 625 dengan pertolongan GPU Adreno 506. Dengan memakai smartphone ini Anda mampu bermain PUBG Mobile tanpa kendala dengan setting grafis Low dan medium.



Versi tertinggi Redmi 5 Plus memiliki RAM 4 GB + ROM 64 GB dan debanderol mulai Rp2.6 Juta. Anda mampu melihat review dan videonya di youtube bagaimana bentuknya dan desainnya Redmi 5 Plus supaya ada citra menyerupai apa smartphone ini.

2. Honor 9 Lite


Jika Anda mencari smartphone dengan desain anggun dan elegan, dengan harga 2 jutaan dan cocok untuk main PUBG Mobile grafis Low, Honor 9 Lite yakni jawabannya. Berbekal chipset HiSilicon Kirin 659 dan GPU Mali-T830 MP2, smartphone ini dibanderol seharga mulai Rp2.3 Juta untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB.

3. Xiaomi Mi Max

Seri Max pertama yang diluncurkan Xiaomi ini menyampaikan performa cukup baik berkat chipset Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510 yang digunakannya. Meski tergolong smartphone lawas, game PUBG Mobile sanggup dimainkan dengan lancar di sini tanpa lag sedikit pun.



Kapasitas baterainya yang besar 4850 mAh memungkinkan Anda untuk bermain dalam durasi panjang. Karena tidak masuk secara resmi di Indonesia, maka harga Xiaomi Mi Max generasi pertama terbilang murah. Untuk versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol mulai dari Rp2 Juta.

4. Xiaomi Redmi Note 5

Selanjutnya ada Redmi Note 5. smartphone ini juga mempunyai spek yang tinggi, yaitu chipset octa-core Snapdragon 636, GPU Adreno 509 dengan RAM dan ROM masing-masing 3 GB + 32 GB dan 4 GB + 64 GB. Ketika kami bermain PUBG Mobile terbilang cukup lancar, hanya saja kualitas grafisnya mentok di Low.



Di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol seharga Rp2.499.000 untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp2.999.000 untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB. Namun, karena yaitu dijual dalam sistem flash sale, mungkin agak sulit untuk mendapatkannya

5.Asus Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 Smartphone yang ditujukan untuk segmen mid-end ini membawa spesifikasi terbaik dikelasnya. Penggunaan chipset octa-core Snapdragon 636 yang dipadu dengan pengolah grafis Adreno 509 bisa membuat PUBG berjalan dalam resolusi Medium sampai High.



Dibanderol paling murah Rp2.3 Juta, Zenfone Max Pro M1 punya tiga varian, RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Selain itu, baterainya juga tergolong cukup besar, yaitu 5000 mAh dan sudah mendukung fitur fast charging. Anda mampu mengisi daya sebentar untuk durasi permainan yang lebih usang.

6. Xiaomi Mi A1




Mi A1 bisa menjadi HP murah yang sempurna. HP ini mempunyai semuanya: setup dual kamera 12MP+12MP, performa kencang, dan OS Android One yang menerima prioritas update dari Google yang akan membawa Anda untuk menikmati pengalaman OS Android terbaru. dengan Layar 5.5 inci, full HD, OS Android 7.1 Nougat, CPU Qualcomm Snapdragon 625, RAM  4GB, ROM  32GB/64GB bisa mebuat PUBG berjalan dengan sangat baik tanpa kendala lag.

7. Oppo A83




OPPO A83 merupakan salah satu HP dengan layar full dengan rasio 18:9 dengan harga paling terjangkau.untuk smartphone dengan harga entry-level namun memiliki kualitas setara smartphone yang lebih mahal. dengan Layar : 5.7 inci, HD+, OS ColorOS 3.2 dengan Android 7.1 Nougat, CPU MediaTek MT6763T Helio P23, RAM 3GB/4GB, ROM 32GB menciptakan anda akan lancar dalam bermain gaem PUBG tanpa perlu takut lag lagi.

Demikian artikel tentang banyak sekali macam smartphone dengan harga 2 jutaan yang mampu untuk bermain game tanpa lag, biar menjadi referensi anda dalam membeli smartphone untuk bermain game mobile online. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: