Apk Mod Backgound Loading Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah apk mod custom loading screen mlbb yang baru saja di buat oleh salah satu modder handal yang bernama Haas Claw // Magumin. kalau sebelumnya saya juga telah share tentang Script Background Loading Mobile Legend, yang mampu kamu klik saja link tersebut kalian mampu memasangkan nya di game mlbb nya. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai apk background loading anime ml unity ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi Background Loading Hero Mobile Legend ini merupakan salah aplikasi yang memang di buat khusus untuk merubah tampilan background loading screen game ml kalian dengan beberap karakter anime atau pendekar. didalam aplikasi ini terdapat beberapa background yang mampu kamu pilih salah satu di antaranya Assassins Creed, Gusion Halestylist, KenKaneki, PurpleDragon, ROG dan Wings of Freedom. selain dari 6 background yang bisa kau pakai itu agar mampu mengembalikan ke tampilan awal, terdapat sebuah fitur remove mod. Jadi kalian mampu klis saja atau aktifkan remove mod itu sob.

Ketika kau memakai aplikasi ini, kalian tidak usah khawatir akan kebanned alasannya apk ini kondusif untuk digunakan. tapi bagi sobat scriptmobaterudate yang masih ragu akan ke banned, kalian bisa coba gunakan akun smurf terlebih dahulu sob. Jika sudah kalian aktifkan pilihan bg loading anime ini, kalian bisa klik tombol pengaturan mirip obeng. yang mana nantinya akan langsung terhubung ke game mobile legendsnya. agar lebih jelasnya lagi mengenai pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.


Keuntungan yang mampu kau dapatkan jika memakai apk mod bacground loading ml unity ini, biar kalian tidak mudah bosan dengan tampilan bg patch tersebut. background loading sendiri biasanya akan berubah sesuai dengan patch terbarunya, misal seperti sekarang ini ialah patch kof. Jadi tampilan background loading nya yaitu jagoan kof mlbb. Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik untuk merubah tampilan bg screen loading nya, mampu gunakan apk ini sob. Lihat Juga : Script Background Loading COC Mobile Legends
Download APK MOD Backgound Loading Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Penggunaan Aplikasi :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link yang telah saya sediakn di atas.
  • Setelah itu kamu install dan izinkan semua perizinannya.
  • Jika sudah kamu buka saja apk nya dan klik saja CLICK THIS.
  • Selanjutnya akan terhubung ke beberapa pilihan background loading screen.
  • Disitu kamu pilih sesuai cita-cita kalian, bila sudah diklik.
  • Kemudian kau klik tanda engkol di pojok kanan atas, maka secara otomatis akan membuka game mlbb kalian sob.
  • Selesai, supaya berhasil.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mengganti background loading ml kalian mampu gunakan apk ini sob. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai aplikasi yang satu ini, agar berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: