Cara Mengatasi Lupa Password Akun Gmail

Lupa Password Akun Gmail - Lupa password adalah salah satu dilema yang sering dialami dan  dihadapi banyak orang. Tidak mesti password gmail sering juga orang lupa dengan password smartphone mereka sendiri, sehingga menciptakan mereka jengkel dan harus mereset ulang ponsel mereka biar mampu dipakai lagi. Cara Mengatasi Lupa Password Akun Gmail ini terbilang mudak apabila anda mengikuti langhkah-langkanya sevara tepat.




Nigoko akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi bila lupa password itu kata sandi Gmail anda. Kita sering menyepelekan password Gmail ini saat pertama anda beli ponsel, sehingga dikala anda ingin menggantikan password baru anda sudah lupa password usang dikarenakan lama tidak login ke Gmail tersebut. Banyak cara yang mampu dilakukan untuk reset password gmail,namun scriptmobaterudate akan menberikan tips termidah dan mampu dijalankan oleh semua pengguna akun google.

Kalau hal itu terjadi kepada anda, anda tidak perlu khawatir dulu, sebab Gmail tidak lupa dengan password anda cuma anda tidak ingat kata sandinya. Jika anda mampu melewati langkah langkah yang akan diberikan oleh Gmail dan proses validasi sanggup anda lewat kan kemungkinan besar anda akan menerima kembali password lama anda. Nah Bagaimana cara anda menerima kata sandi  gres bila kata sandi yang lama anda gunakan itu lupa? 

Cara Mengatasi Lupa Password Gmail

Sebelum anda mengganti kata sandi gres, anda harus melewati beberapa langkah ini semoga anda sanggup menerima kata sandi terbaru yang akan dikirim oleh pihak google :

lupa kata sandi
  • Ketika pertama beli ponsel niscaya yang pertama di minta ialah Gmail. Pastikan anda mengingat alamat email kedua anda atau alamat mail pemulihan untuk memverifikasi akun Gmail anda.
  • Pastikan anda belum login ke akun Gmail anda tersebut selama 5 hari, alasannya untuk keamanan data anda dari orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Klik forgot password dihalaman dikala  anda masuk atau login akun email anda, masukkan alamat email anda dulu. Dibawah anda goresan pena forgot password, click dan next.
  • Setelah itu anda akan ditanyakan beberapa pertanyaan untuk memastikan anda itu bukan robot, dan pemilik akun Gmail tersebut. Di setiap pertanyaan masukan dengan benar dan jikalau sudah klik next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Jika pertanyaan yang diajukan google anda lupa dan tidak mampu menjawab maka yang anda harus lakukan anda sanggup gunakan email kedua dan nomor telepon anda yang sering dipakai.
  • Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh google adalah kata sandi usang anda, verifikasi data anda, dan nomor ponsel yang anda gunakan untuk memulihkan akun gmail anda.
  • terakhir, Jika anda sudah melewati beberapa langkah diatas kemungkinan besar anda akan mendapat kembali akun gmail anda, dan memutuskan anda sebagai pemilik akun tersebut.
Demikian artikel perihal beberapa cara yang harus anda lewati sebelum anda mengembalikan password akun gmail anda. Saran aku untuk menulis atau menyimpan kata sandi yang telah anda ubah itu, masukkan ke akun gmail anda tersebut.

Subscribe to receive free email updates: