Kumpulan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya admin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Background Mobile Legends yang mana gres saja dibentuk untuk sahabat-sahabat yang ingin mencobanya. Jika sebelumnya saya telah share artikel ihwal script analog controler mobile legends, maka disini aku ingin juga memperlihatkan sebuah tampilan background terbaru mobile legends agar kalian para player mlbb tidak mudah bosan dengan tampilan normal dari moonton. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mampu kalian lihat penjelasanya dibawah ini.

Script Background Mobile Legends Patch KOF Update September 2019 - Di update artikel perihal script backround ini aku menunjukkan beberapa script background ml yang nantinya bisa kalian gunakan di game mobile legends kalian. Disini terdapat beberapa pilihan background yang mampu kamu pasangkan yang di antaranya Tampilan dari satria mobile legends yaitu Fanny Skylark, Hayabusa Experiment21, Lesley, Valir, Zilong, Gusion, Natalia and Alice, Helcurt dan Squad SABER. Selain tampilan dari background jagoan ml tersebut juga terdapat banyak pilihan lainnya biar bisa memiliki sesuai kesukaan yang ingin kamu gunakan.

Maksud saya menawarkan Script Background MLBB Gratis ini agar kalian para pemain tidak gampang bosan serta mencicipi bagaimana menariknya jikalau kalian menggunakan tampilan background yang berbeda ketimbang dari versi normalnya. Jika kalian memakai script ini kalian bisa merasa terpuaskan serta kau akan lebih betah dan nyaman ketika bermain ml. selain itu pun keuntungan yang kita mampu kan kalau menggunakan script background pendekar terbaru mobile legends ini banyak sekali yang tidak dapat saya jelaskan sebab berdasarkan aku kita akan puas dengan tampilannya.


Di Update Versi Terbaru ini, terdapat 5 satria yang dijadikan sebagai tampilan background mlbb yang mana 5 jagoan tersebut termasuk dalam formasi pendekar yang masuk squad venom terbaru 2019 di antaranya Harley, Gusion, Grock, Angela dan Hanabi. Dengan tampilan dari skin venom ini pastinya membuat tampilan background kalian lebih woow gitu sob. apalagi dari skin anggota venom sendiri tampilannya cukup elegen sehingga kau tidak akan mudah bosan dalam menggunakannya.

Bagi kalian yang memakai script background all pahlawan mlbb ini kalian tidak usah khawatir akan kebanned alasannya script ini kondusif dan telah dilengkapi dengan fitur anti banned sehingga kamu bisa menggunakan akun utama mlbb yang kau miliki. tapi bagi kalian yang khawatir kamu bisa menggunakan akun kecil saja ya sob. Dengan banyaknya pilihan tema background yang telah saya sediakan kalian bisa memilih sesuai harapan kamu untuk di pasangkan sebagai tampilan background mlbb. 

Cara Pemasangan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script background yang kamu inginkan, banyak pilihan yang mampu kau download.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah di tempel, kalian buka game mobile legends nya tanpa hapus file tunggu prosesnya hingga final.
  • Semoga berhasil, nanti secara otomatis tampilan background kalian akan berubah sesuai tema background yang kalian gunakan.
Note : Backup Folder ORI atau bisa download disini folder ori ==>> Download Folder ORI

Download Script Background Mobile Legends :















































Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk memakai script background mobile legends ini, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian dan patut kalian coba ya sob supaya kalian dapat mencicipi bagaimana sensasi merubah tampilan background mlbb kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: