News!! Script Background Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan kepada kalian semua sebuah script background naruto ml gratis yang nantinya bakal menciptakan kalian mampu pamer ke sobat atau kerabat kalian karena tampilan background ml kalian berubah dengan huruf anime naruto. disini aku akan memberikan sedikit penjelasan mengenai script bg naruto ml unity ini, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Background Naruto Mobile Legends
Cara Merubah Tampilan Background Lobby Mobile Legend ini hanya bisa di lakukan dengan cara yang satu ini yakni dengan pemasangan script. script ini memang di buat biar kalian para cheater atau pecinta game mobile legends tidak mudah bosan dan juga biar mampu memamerkan ke sobat-teman pecinta game ml baik itu di sekolah ataupun sahabat lainnya. Script ini di desaign dengan sebuah tampilan dari karakter di anime naruto yang mana ada 2 aksara yang bakal di jadikan background adalah naruto dan sasuke.

Untuk kalian penggemar naruto dan pemain mlbb wajib untuk coba gunakan script ini, apalagi script background naruto ml unity work semua mode ini aman untuk digunakan. Jadi, kalian tidak usah khawatir dengan penggunaan mod background ini sebab tidak akan ke banned. tapi untuk sahabat scriptmobaterudate yang masih ragu mampu coba gunakan akun kecil atau smurf terlebih dahulu sob. maksut dengan adanya background naruto ini semoga nantinya kalian betah bermain mobile legends sebab dapat merubah tampilan background mlbb yang kau mainkan.

Mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat tutorial pemasanganya dibawah ini, pastikan kalian ikuti dengan benar. sebelum kalian pasangkan script ini, aku sarankan kalian backup terlebih dahulu folder scenes originalnya biar nantinya kamu yang ingin mengembalikan ke tampilan semula mampu dan tidak galau untuk mencarinya. untuk itu kalian yang penasaran bisa pribadi mendownload link nya dibawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script BG Naruto MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Kemudian kau extract atau membuka nya dengan menggunakan aplikasi zarchiver atau file manager bawaan android kalian.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Apabila sudah di pastekan kalian tekan home saja zarchivernya, lau kau buka game mobile legends nya.

6. Tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file script, maka nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan huruf Naruto+Sasuke sob.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk memakai script yang satu ini, itulah cara pemasangan dari script background naruto mlbb ini. agar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sobat scriptmobaterudate, jangan lupa untuk terus mengunjungi website MASMOBAKU ini tiap hari dan share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: