Script Battle Emote Onic Esports Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script battle emote patch masha. di game mobile legends sendiri memang telah ada battle emoticon sendiri yang mana memiliki kegunaan sebagai tambahan yang ada di game play semoga ketika melakukan match kalian mampu memakai emoticon tersebut. bantu-membantu banyak beberapa abjad emote yang mampu di gunakan dan dikeluarkan ketika match berlangsung.

Namun untuk mendapatkan beberapa battle emote tersebut kalian harus melakukan event ataupun melakukan pembelian dengan diamond. nah disini saya ingin menunjukkan sebuah cara curang yang pastinya alhasil memuaskan dan bisa digunakan ketika kita melaksanakan match dan menggunakan battle emote tersebut, banyak pilihan yang mampu di gunakan dikala mengeluarkan emoticon dari huruf pendekar dan juga beberapa huruf lainnya.

Berhubung dengan bergulirnya MPL Season 4 yang di ikuti oleh beberapa tim berpengaruh mirip Onic, RRG, Evos, Aura dan masih banyak lagi tim lainnya. di update season dan event yang ada dikala ini moonton memberikan sebuah emoticon terbaru nya adalah dengan aksara tim onic esports, onic sendiri merupakan salah satu tim yang memiliki pemain-pemain yang pro di antaranya Udil, Sasa, Phycho, Antimage.


Dengan adanya script battle emote onic esports ini nantinya kamu mampu gunakan di setiap permainan, dengan karakter pemain onic esports ini kita mampu menciptakan permainan semakin menarik khususnya para pendukung dari tim onic. bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin menggunakan battle emote onic gratis ini bisa coba gunakan script ini. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat utorialnya dibawah ini.
Download Script Battle Emote Onic Esports Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kamu buka game mobile legends nya, dan saat setiap match kau tekan battle emote genius.
  • Selesai, kau mampu mencobanya di setiap mode yang kau inginkan terutama di mode custom.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate yang ingin dan tertarik untuk menggunakan script ini bisa langsung pasangkan script nya. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya tim penggemar onic. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian semoga mampu terus membuatkan scriptmobaterudate ini. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: