Script Mod Map Chess Board Mode Brawl Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mlbb yang baru saja rilis dan dibuat khusus untuk para cheater scriptmobaterudate semoga tidak mudah bosan dalam bermain mobile legends. Di game mobile legends sendiri terdapat beberapa mode yang mampu kamu mainkan adalah classic, ranked dan mode brawl. supaya lebih terperinci lagi mengenai script yang bakal aku bagikan ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Mod Chess Board Brawl Map Mobile Legends ini merupakan salah satu tampilan map yang sudah di desaign biar kalian para cheater tidak mudah bosan dengan tampilan map yang biasa saja atau versi normal nya. kalau kalian memakai script ini, pastinya tampilan map kalian akan berubah layaknya mirip tampilan papan catur atau yang dikenal dengan chess board. namun untuk menggunakan script mod map chess board ini, kalian harus memainkannya di mode brawl sebab yang di modifikasi di mode tersebut sob.

Untuk tampilan dari map ini sendiri sangat keren sekali karena modelnya yang kotak-kotak dan di dominasi dengan warna coklat dan putih tulang. dengan tampilan tersebut pastinya bikin kita para player mlbb akan mencicipi sebuah sensasi tampilan tidak mirip biasanya yang mana lebih ke tampilan mirip hutan yang warna hijau. namun dengan script map chess board patch masha ini, kalian akan dapatkan tampilan map yang super keren dan menakjubkan.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin merubah dan ingin mencicipi tampilan map layaknya papan catur mampu coba pasangkan script yang satu ini, pastikan dikala kau memakai script ini kalian memainkannya di mode brawl ya sob. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini, dan pastikan kalian setting ke high camera biar kalian juga dapatkan drone view nya sob.
Download Script Mod Map Chess Board Mode Brawl Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai akhir.
  • Kemudian kamu coba mainkan di mode brawl dan setting camera ke high.
  • Selesai, selamat bermain dan agar berhasil.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk memakai map yang satu ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai Script Mod Map Chess Board for Mode Brawl Patch Masha Mobile Legends Unity ini, biar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya teman cheater scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: