Script Mod Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map terbaru yang baru saja di buat khusus untuk kalian para cheater sahabat scriptmobaterudate. mungkin dari kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan script mod map, yang mana dengan tampilan map ini bakal membuat kalian tidak akan gampang bosan dikala bermain game mobile legend. maksud dari modder ini semoga kalian dapat merasakan bagaimana sensasi sebuah tampilan map yang berbeda dengan versi normal nya.

Script Map Crystal Dungeon merupakan salah satu script map yang memang di buat khusus untuk kalian para cheater biar dapat merasakan bagaimana sensasi tampilan dengan map yang berbeda dengan sebelumnya. map ini di desaign dengan tampilan yang di dominasi dengan warna putih kebiruan yang pastinya kalian tidak akan mudah bosan ketika menggunakan map yang satu ini. bila di mlbb sendiri telah menyediakan map gres yang lebih di kenal dengan the celestial palace dan map yang usang yakni the western expanse.

Ketika kalian menggunakan map crystal dungeon ml unity ini kalian harus memasangkannya di folder scenes > android. dan untuk mensetting map nya kalian harus gunakan map the celestial palace karena yang di mod yakni map tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai cara pemasanganya bisa kalian lihat tutorial nya dibawah ini, selain tampilan map yang keren kalian juga mampu mencicipi drone view map sehingga kalian dapat lebih luas melihat semua area permainan.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin memakai dan merubah tampilan map kalian dengan script ini, pastikan kalian mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob dan jangan lupa untuk setting map sesuai tutorialnya dibawah yang akan saya berikan penjelasan di bawah. script mod map ini bisa kamu gunakan ketika bermain di mode classic ataupun ranked dan scritp mod map crystal dungeon ini aman untuk di gunakan jadi kalian tidah usah khawatir akan ke ban.
Download Script Mod Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai tamat.
  • Kemudian kau coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik low.
  • Selesai, selamat bermain dan agar berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder scenes ori nya.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk memakai map yang satu ini agar kalian mampu mencicipi sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map crystal dungeon gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Subscribe to receive free email updates: