Update Mobile Legends V1.4.12

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin yang akan bagikan kepada teman gamers semuanya sebuah script radar map terbaru 2019. bekerjasama dengan rilisnya pendekar baru masha maka salah satu modder menciptakan Script Radar MAP Patch Lylia agar kita para pengguna script dapat mencicipi bagaimana sensasi yang mampu kita rasakan dalam bermain mlbb. bagi teman yang ingin menggunakan Radar MAP Mobile Legends bisa pribadi mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.

Radar Map Tanpa Hapus File - Merupakan salah satu script Radar Map yang di buat sedemikian rupa biar kita para pemain mobile legends dapat dengan gampang memenangkan suatu permainan. dengan banyak nya para player yang memainkan game mlbb ini maka pesaing atau lawan yang kita hadapi ini akan terus bertambah dan sulit untuk di kalahkan. disini aku menawarkan cara curangnya adalah dengan menggunakan Script Radar Map Terbaru.

Bagi teman yang memakai Radar Map ini nantinya kau akan mampu melacak atau melihat dengan terang eksistensi lawan. meskipun musuh kita sembunyi otomatis akan kelihatan ketika kamu memakai script radar map patch lylia ini sob. apalagi hero yang biasanya tidak kelihatan seperti natalia pun akan kelihatan sob sehingga kita semua dapat dengan mudah menciduk atau meng-kill lawan bahkan bisa sebagai antisipasi biar kita tidak gegabah dalam bermain.

Sebenarnya aneka macam sih yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Radar Map Hack ini sob, kalian mampu mampu dengan gampang memenangkan permainan atau auto win. bisa menerima MVP ataupun Savage, selain itu pun masih banyak lagi lainnya. Namun dalam bermain game mlbb ini SKILL yang paling utama di butuhkan biar permainan lancar dan kondusif terkendali sob..

Pasti teman gamers sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan jagoan gres yaitu Lylia. satria ini termasuk dalam salah satu satria dengan role mage yang saat ini sering di ban ketika melakukan draft pick di tier epic ke atas. bagi teman yang menggunakan script ini silahkan kalian Update Game MLBB nya terlebih dahulu sesuaikan dengan patch nya. menariknya di patch ini kita tidak usah hapus file nya dalam pemasangan script nya.

Note : Setiap 5 Kali Match Relog Game MLBB nya.
Download Script Radar Map Mobalogic Patch KOF ML Unity

Cara Pemasangan Script Radar Map MLBB :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah saya sediakan di atas
  2. Setelah itu kau extract file nya mampu memakai Zarchiver ataupun memakai aplikasi bawaan dari hp anda.
  3. Lalu kamu Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kamu langsung ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu)
  5. Selesai kau bisa membuka game mlbb nya tanpa hapus file script nya

Baca Juga : APK Radar Map Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk memakai Radar Map Terbaru ini, saya sarankan dikala kau memakai script ini untuk memakai akun smurf atau akun kecil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti di ban. Gunakan script ini sewajarnya saja supaya moonton tidak mendeteksi bila kita sedang menggunakan script.

Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai artikel Radar Map Mobalogic ini, agar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat kalian untuk membantu kami berbagi blog scriptmobaterudate ini. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: