Update September Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , disini aku ingin memberikan kepada kalian semua sebuah Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis. Mungkin sobatku yang ingin merubah nama ml kalian yang sebelumnya telah ada dan ingin merubah dengan nama gres bisa menggunakan script ini, karena dengan menggunakan script kalian tidak harus membelinya memakai diamond. Jika kita mengganti nama ml kalian dengan cara normalnya kalian harus mempunyai name change card yang mana kalian harus membelinya memakai diamond yakni sekitar 299 Diamond.

Nah Untuk sobatku yang ingin Ganti Nama ML Secara Gratis tanpa harus menggunakan diamond, kalian mampu mencoba menggunakan cara yang satu ini ialah dengan script. Ketika kita bermain mobile legends pertama kali yakni memberi nama akun anda, apakah nama akun anda telah pas atau kurang kalau nantinya ingin dirubah ke nama lain. Dalam permainan merubah nama mobile legends ini bantu-membantu gratis yaitu di pertama kali saja, untuk ganti nama akun yang kedua, ketiga dan seterusnya maka kita diharuskan memiliki " Name Change Card" terlebih dahulu.

Bagi sobatku yang ingin merubah nama ml kalian secara gratis wajib dicoba pakek script saja, dengan adanya script ini kalian mampu merubah nama akun ml kalian bisa berkali-kali sob tanpa harus membeli kartu dengan diamond. Diamond sendiri memang dibilang tergolong mahal meskipun harga hanya 299 Diamond. kalau sultan ataupun orang kaya diamond segitu tidak begitu berat sob karena mereka mampu saja membeli skin epic atau legend yang harganya lebih besar dari itu.

Baca Juga : APK MOD Drone View Map Mobile Legends

Mengenai Script Ganti Nama Akun ML Gratis 4 Kali ini, aku telah mengupdate dengan pembaruan yang mana nantinya disini kamu akan mampu memakai script ganti nama ini sebanyak 4 kali ganti. jadi kalau kalian tidak cocok dengan nama yang kamu ubah, maka kau dapat merubahnya kembali. Dengan adanya 4 kali ganti ini nantinya kamu mampu merubah nama akun ml kalian sesuai yang kamu inginkan sob.

Dengan adanya script ini, kita dapat menggunakannya untuk apapun baik itu script radar map atau pun damage . sebelumnya saya sendiri telah share sebuah Script Skin Legend Alucard , skin legend alucard ini memang tergolong dalam salah satu skin yang mahal kalau kita harus membelinya dengan menggunakan diamond atau sekitar 3 Juta rupiah. bagi kalian yang tertarik untuk mencoba merubah nama akun kalian dengan script bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.
Download Script Ganti Nama Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Change Nick Name Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakn zarchiver.
  • Jika sudah di extract terdapat 3 file script di folder tersebut yakni System.dll.resourses.dat , UI_ChangeName.unity3d dan UI_ChangeNameCommon.unity3d .
  • Pertama kau salin 2 file yang berjulukan UI_ChangeName.unity3d dan UI_ChangeNameCommon.unity3d, lalu kau pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kedua kamu salin file script yang berjulukan System.dll.resourses.dat untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > data > android > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UnityData > Managed > Resources (pastekan disitu) bila minta tindih, tindih saja sob.
  • Kemudian kau buka game mlbbnya tanpa harus hapus file
  • Jika sudah di tampilan home, kamu klik pada profil akun mobile legends di pojok kiri atas
  • Setelah itu klik pada pengaturan dengan icon gear
  • Lalu kamu klik nama akun ml kalian, kau mampu merubahnya dengan nama gres yang ingin kau ganti
  • Tekan ok, final otomatis nama akun ml kalian berubah dengan yang baru
Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Kebanned Pakek Script
Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis, supaya berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: