3 Script Analog Skin Chou Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script analog skin jagoan chou fighter mlbb yang mana gres saja di buat oleh salah satu modder scriptmobaterudate. ketika ini game mobile legends sendiri terus melakukan perubahan dan banyak nya skin dan pahlawan yang rilis pada bulan oktober ini. maka dari itu, sang modder scriptmobaterudate ingin menawarkan sebuah cara curang atau trick agar dapat merubah tampilan analog kalian dengan skin pahlawan chou.

Penggunaan script sebenarnya memang sangat tidak disukai oleh moonton, namun maksud modder scriptmobaterudate ini supaya pihak moonton lebih memperketat keamanan dalam sistem game mobile legends sendiri. banyak sekali cheat atau script yang di gunakan untuk mempermudah ataupun yang saat ini lagi marak di cari oleh banyak player adalah radar map hack. radar map hack sendiri memang sangat di larang oleh moonton sebab bisa merugikan player lain dan itu tidak fear. tapi jika kalian hanya memasangankan script analog mlbb ini, tidak dilema sob.

Ketika kamu memasangkan script analog skin chou ml ini, kalian jangan ragu atau takut akun kalian ke banned alasannya penggunaan script ini aman. bagi sobat scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan analog game play nya dengan skin chou bisa eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan secara gratis. disini saya selaku mimin scriptmobaterudate menawarkan 3 script analog skin chou sekaligus yang di antaranya Skin Chou KOF, Skin Chou Dragon Boy dan Skin Chou Mauy Thai.

Jadi dengan adanya pilihan skin dari pendekar chou fighter ini, kalian bisa menentukan mana yang ingin kamu coba gunakan sebagai tampilan analog nya. script analog controller skin chou ini sifatnya permanent, jadi sebelum kalian pasangkan script ini aku sarankan untuk mem-backup terlebih dahulu folder originalnya. semoga nantinya saat kalian ingin merubah tampilan normalnya , kalian tidak repot-repot untuk mencarinya. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sob!!


Download Links :

1. Download Script Analog Chou Skin Dragon Boy Mobile Legends

2. Download Script Analog Chou Skin KOF Mobile Legends



Cara Pemasangan Script Analog Skin Chou Gratis MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tekan home zarchivernya, kemudian kamu buka game mobile legends nya.

6. Selesai, kau bisa melihatnya dengan bermain di mode classic/ranked/custom.


Nah itulah cara pemasangan dari script yang satu ini, supaya gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater MASMOBAKU. Jangan lupa untuk bantu saya untuk share artikel ini ke teman atau sobat kalian ya guys dan kalian bisa memamerkan bahwa analog kalian bisa berubah dengan skin pahlawan chou ml ini. 

Subscribe to receive free email updates: