5 Seri Game Gta (Grand Theft Auto) Terbaik Di Dunia

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, GTA atau Grand Theft Auto yakni game yang dikembangkan oleh Rockstar North. Game ini begitu populer karena grafis dan gameplay yang menarik dimana player mampu dengan bebas melaksanakan apapun di dalam game mirip menjalankan banyak sekali misi, bersenang bahagia atau bahkan menjadi seorang penjahat.

GTA sendiri sudah merilis beberapa seri yang mana di postingan ini, kita akan membahas seri mana saja dari GTA yang paling terbaik sepanjang era dan terbaik di dunia. Langsung saja berikut

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia


1. Grand Theft Auto V

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini 5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di daftar pertama yakni GTA V. Dengan kualitas audio dan visual yang luar biasa membuat game ini terlihat seperti kasatmata. Seri GTA V ini bisa kamu download dengan ukuran sekitar 60 GB lebih untuk versi full nya. Meskipun size nya besar namun sesuai dengan kualitas yang dihadirkannya. Untuk menjalankan game ini diperlukan spesifikasi PC yang tinggi sebab menggunakan RAM 4 GB saja masih terasa LAG, Jadi disarankan untuk menggunakan RAM 8 atau 16 GB.


2. Grand Theft Auto IV

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini 5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di posisi kedua disusul oleh seri GTA IV. GTA IV ini tidak jauh beda dengan seri GTA V. Bahkan GTA IV ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh GTA V. Namun secara keseluruhan GTA V masih mengungguli GTA IV ini. GTA IV ini bisa didownload dengan ukuran sekitar 13 GB untuk versi full nya.

Untuk segi grafis game ini bisa dibilang cukup anggun. Tidak mirip GTA V yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankannya, GTA IV ini justru mampu dimainkan dengan lancar di PC dengan RAM 2 GB. Jadi untuk yang mempunyai PC dengan spesifikasi pas pasan jangan berkecil hati kalian masih mampu memainkan GTA IV ini.


3. Grand Theft Auto San Andreas

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini 5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di posisi ketiga ada seri GTA San Andreas. Tahukah kau? bahwa GTA San Andreas ialah seri GTA yang sangat populer sampai sekarang. Hampir semua gamers niscaya tahu game ini, bahkan anak SD sekalipun. Game buatan Rockstar yang satu ini memang sangat terkenal, walaupun dari segi Grafis dan audio GTA San Andreas ini masih kalah jauh dari GTA IV dan V, namun peminat GTA San Andreas masih lebih banyak dibandingkan GTA IV dan V.

Hal ini mungkin alasannya adalah GTA San Andreas yang hanya membutuhkan minimal RAM 256 MB untuk menjalankan nya sehingga mereka yang dengan PC RAM 1 GB pun masih bisa menjalankan game ini dengan lancar. Selain itu Map GTA San Andreas merupakan Map terluas untuk versi GTA.


4. Grand Theft Auto III

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini 5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Selanjunya ialah GTA III. Dari segi audio dan visual nya memang GTA III ini masih kalah dengan GTA San Andreas. Selain itu di GTA III ini karakter utama nya tidak mampu berenang, jadi bila kau berada di lautan akan karam. Selain itu gerakan abjad juga masih terlihat sangat kakuh tidak mirip GTA San Andreas. Oleh alasannya adalah seri ini scriptmobaterudate.blogspot.com tempatkan di urutan keempat.




5. Grand Theft Auto Vice City

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini 5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di urutan terakhir yaitu GTA Vice City. Memang pantas berada di bawah GTA III alasannya adalah grafis nya masih terlihat seperti kartun, gerakan player juga masih sangat kaku dan sama mirip GTA III tadi masih belum mampu berenang. Map di GTA ini juga kurang luas jadi akan lebih mudah bosan untuk berkeliling di game ini.

Itulah diatas beberapa seri dari game GTA terbaik sepanjang kurun. Bagaimana pendapatmu mengenai diatas? silahkan menyebarkan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates: