Bocoran Tanggal Rilis Satria Wanwan Di Server Ori - Mobile Legends

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah berita terbaru perihal jagoan baru yang rilis terlebih dahulu di advanced server. Hero gres ini bernama Wanwan yang termasuk dalam salah satu pahlawan dengan role marksman spesialitas Reap/Burst Damage. nah untuk sahabat scriptmobaterudate khususnya user marksman saya sarankan dari sekarang kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya supaya nantinya mampu membeli new satria wanwan ini sob.

New Hero Wanwan ini bisa disebut juga sebagai Agile Tiger alasannya adalah bentuknya yang mirip sosok macam dari segi kostum nya. wanwan sendiri merupakan sosok marksman yang anggun dan imut sekali apalgi dengan dilengkapi skill yang sangat mengerikan. jikalau di lihat dari setiap skill yang dikeluarkan satria ini bisa di bilang merupakan campuran dari beberapa pahlawan sebelumnya di antaranya Ruby, Gussion, dan Aldous. wah niscaya sangat keren sekali deh bila kalian memiliki jagoan terbaru wanwan ini. skill ultimate yang di miliki pendekar ini sangat op bangetlah sob hanya saja ketika memakai skill tersebut sedikit susah.
New Hero Wanwan MLBB
Hero Wanwan ini bisa disebut juga sebagai pendekar marksman counter semua assassin yang mana dikala kalian menggunakan jagoan ini mampu mengalahkan aneka macam hero assassin yang ada pada game play. wah pasti sangat menarik sekali sih mengenai hero yang satu ini, maka dari itu untuk kalian para pecinta game mobile legends untuk membelinya jikalau nanti rilis di original server. wanwan sendiri masih berada di advanced server, namun secepatnya niscaya satria ini bakal rilis di original server.

Untuk memiliki satria ini kalau sudah rilis di original server, kalian mampu membelinya dengan 32 Battle Point atau juga bisa memakai diamond. apabila kau membelinya dengan diamond, kamu akan dapatkan serpihan 30% lengkap dengan skin original dari wanwan ini sob. mengenai tanggal rilis nya sendiri jagoan wanwan ini bakal mendarat pada tanggal 26 November 2019 sob.
Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis dari pendekar wanwan di server global mlbb ini. semoga isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para pecinta game mobile legends, dan jangan lupa untuk bantu aku share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini setiap hari ya, sebab disini mimin bakal update artikel terbaru tiap harinya.

Subscribe to receive free email updates: