Cara Cepat Menaikan Level Jagoan Mobile Legends Dengan Script

Bagi player pemula menaikkan level jagoan dan mencari gold yang banyak selama berada di permainan mungkin agak sedikit lebih usang, oleh karena itu scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan trik dan cara cepat naik level hero di mobile legends dengan script level up jagoan.

Bagi player pemula menaikkan level hero dan mencari gold yang banyak selama berada di perm Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script

Saat berada di permainan kecepatan pemain untuk terus bergerak sangat besar lengan berkuasa terhadap kenaikan level dan jumlah gold yang dimiliki. Makara kita tidak boleh diam walaupun sebentar sebisa mungkin terus bergerak dan mencari monster atau minion untuk dibunuh.

Semakin banyak kita membunuh monster, satria, atau minion maka level jagoan kita akan bertambah. Untuk cara melihat level pendekar di mobile legends ketika berada di dalam game yakni dengan melihat bundar dan angka yang ada disamping bar HP (darah).

Baca Juga: Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Meskipun begitu ternyata ada cara lain biar level pahlawan yang kita gunakan naik lebih cepat dibandingkan biasanya ialah dengan menerapkan script naik level atau script level up. Apa itu script level up?

Script level up atau script cepat naik level ialah script yang berguna untuk membuat level jagoan kita naik lebih cepat dibandingkan pahlawan lawan. Dengan memakai script ini pastinya pahlawan yang kita gunakan jadi lebih terasa sakit sebab semakin naik level maka kekuatan skillnya pun turut bertambah.

Baca Juga: Download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru

Untuk memakai script ini maka kita harus meletakkan file script ke dalam memori penyimpanan ponsel. Nah untuk mengetahui lebih jauh mengenai langkah-langkah dan cara pemasangannya, pribadi saja berikut,

Cara Pasang Script Cepat Naik Level (Script Level Up) Mobile Legends


1. Download script level up patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager mirip ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 %, masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Script dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga:  Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin pahlawan terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: