Cara Menciptakan Icon Taskbar Di Tengah Windows 10

Windows 10 menyediakan beragam fitur menarik untuk mengatur tampilan sesuai keinginan pengguna. Meskipun begitu fitur kustomisasi tersebut belum bisa mengubah posisi start menu dan icon di task kafetaria. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menciptakan icon taskbar berada di tengah Windows 10. Ikuti gosip selengkapnya di bawah ini.

 menyediakan beragam fitur menarik untuk mengatur tampilan sesuai keinginan pengguna Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah Windows 10

Sistem operasi windows dikenal akan fasilitas dalam pengoperasiannya. Sistem operasi besutan Microsoft ini identik dengan posisi start sajian dan icon taskbar yang tidak pernah berubah mulai dari versi lawas sampai versi terbaru ketika ini ialah Windows 10. 

Icon taskbar yang berada di sebelah kiri tersebut agaknya sedikit kurang bagus bagi sebagian orang bila dibandingkan dengan sistem operasi yang lain semacam MacOS dan ChromeOS dimana posisi dock icon atau aplikasi berada di tengah. 

Oleh alasannya adalah itu bagi kau yang sedang mencari cara mengubah tampilan icon taskbar Windows 10 supaya berada di tengah, mampu eksklusif mengikuti tutorialnya berikut ini.

Disini kita akan memakai sebuah aplikasi atau software yang bernama FalconX. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang developer adalah Chris Andriesen.

Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah Windows 10


1. Download aplikasi FalxonX melalui link dibawah. 

2. Selanjutnya ekstrak file zip dan buka folder di dalamnya. Tekan klik dua kali (double click) pada "FalconX" untuk mulai menjalankan programnya. Jika terdapat peringatan Windows defender kamu lanjutkan saja dengan menekan "More Info" lalu klik "Run Anyway".


3. Jika sudah maka semua icon taskbar akan berpindah ke posisi tengah. Yang paling keren dari aplikasi ini ialah animasinya yang terasa sangat halus dan cocok di layar windows kamu.

 menyediakan beragam fitur menarik untuk mengatur tampilan sesuai keinginan pengguna Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah Windows 10

4. Untuk melaksanakan konfigurasi lebih jauh, kamu mampu membuka aplikasinya di system tray. Silahkan atur sesuai cita-cita.


Itulah di atas panduan mudah bagaimana cara memindahkan icon taskbar ke tengah Windows 10. Admin sangat menyarankan untuk menggunakan software diatas alasannya penggunaannya terasa ringan seperti aplikasi bawaan. Ditambah lagi sudah tersedia tunjangan animasi hingga 42 pilihan animasi yang berbeda.

Jika ada yang ingin ditanyakan berkenaan dengan tutorial di atas silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk mengetahui gosip menarik lainnya seputar windows 10.

download

Subscribe to receive free email updates: