Cara Menerima Skin Kaja Starlight Kaminari Gratis + No Cooldown Skill

Mobile legends merilis skin terbaru bagi pengguna starlight member bulan Juni. Kali ini giliran hero fighter Kaja yang mendapatkan skin khusus tersebut dengan nama Kaminari. Bagaimana cara unlock skin Kaja starlight Kaminari gratis sekaligus no cooldown skill Kaja? Simak selengkapnya berikut ini.

Kaja ialah pendekar mobile legends yang memiliki role sebagai fighter support. Fighter satu ini awalnya dikenal sebagai pahlawan tank sebelum Moonton melakukan perubahan pada update terbaru. Begitu juga dengan skill atau kemampuannya yang menciptakan Kaja ketika ini menjadi salah satu jagoan favorit untuk di gunakan dalam mode ranked.

Baca Juga: Script Skin Saber Epic Onimaru Mobile Legends

Mobile legends merilis skin terbaru bagi pengguna starlight member bulan Juni Cara Mendapatkan Skin Kaja Starlight Kaminari Gratis + No Cooldown Skill

Kaja mempunyai penampilan sebagai prajurit burung dengan membawa cambuk listrik sebagai senjatanya. Nah berbicara soal penampilan kita tau didalam game Kaja sudah mempunyai beberapa item skin yang yang mampu didapat melalui event maupun dengan diamond. Salah satu skin terbaik Kaja ialah skin khusus untuk pengguna starlight member.

Baca Juga: Script Skin Lunox Starlight Ash Blossom Mobile Legends

Skin tersebut bernama Kaminari. Skin Kaminari terinspirasi dari Tengu yang merupakan makhluk mitologi Jepang. Skin tersebut merubah penampilan Kaja dengam sayap besar menjadi berwarna biru dengan badan berwarna merah dan memiliki rambut yang berwarna putih. Jika kalian perhatikan skin kaminari Kaja mirip mirip tampilan pada skin hero Moskov yang berjulukan Yasha. Hal tersebut mungkin karena sama-sama terinspirasi dari mitologi Jepang.

Baca Juga: Script Skin Guinevere KOF Athena Asamiya Mobile Legends

Bagi kamu pengguna Kaja dan ingin mendapatkan skin Kaja Starlight gratis mampu mengikuti langkah-langkahnya di postingan ini. Selain menerima skin terbaru kau juga bisa membuat skill nya tanpa cooldown gimana kau mampu spam skill sepuasnya.

Setelah kamu mengetahui sedikit informasi mengenai Skin di atas eksklusif saja kita lanjutkan ke cara pemasangannya, berikut ini

Cara Pasang Script Skin Kaja Starlight Kaminari + No Cooldown Skill Patch Terbaru


Hal pertama yang perlu kau lakukan adalah mendownload Terlebih dahulu bahan bahannya dibawah

Game Guardian
Parallel Space
Download script skin Kaja Kaminari.lua

(disini)

1. Instal dan jalankan game guardian. klik OK dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

2. Untuk perangkat non root Instal parallel space, tambahkan GG baru dan game mobile legends.

3. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. Setelah sampai di beranda, ketuk icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

4. Tekan pada menu icon play di samping kanan

5. Cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping

6. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin Kaja atau skill No CD.

Mainkan gamenya.

Itulah cara menerima skin Kaja Starlight gratis + no cooldown skill dengan game guardian. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Skin Grock Epic Venom Monitor Lizard Mobile Legends

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: