Cara Menerima Skin Special Halloween Angela Mlbb Gratis

Selain Franco dengan skin Halloween nya, Hero lain yang mendapatkan skin dengan tema Halloween ialah Angela. Skin berlabel special ini diberi nama Scream Doll. Nah bagi kamu pengguna Angela dan ingin mendapatkan skin special Halloween Angela gratis, silahkan ikuti berita selengkapnya di bawah ini.

 Hero lain yang mendapatkan skin dengan tema Halloween adalah Angela Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Angela MLBB Gratis

Angela merupakan Hero support di mobile legends dengan kemampuan yang cukup unik dimana ia bisa merasuki sahabat setimnya. Ketika Angela berada di dalam tubuh teman satu tim, Ia tetap bisa mengeluarkan skill nya mirip biasa dan memberi pemanis buff pada tubuh yang dirasukinya. 

Angela memiliki penampilan sebagai seorang gadis kecil yang mampu mengendalikan boneka. Nah baru baru ini Moonton merilis skin terbaru Angela setelah sebelumnya menghadirkan skin epic Venom Angela beberapa waktu kemudian. Skin ini merupakan skin final survey special perayaan Halloween yang bernama Scream Doll atau yang artinya boneka yang berteriak.

Baca Juga: Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M  Patch Mobile Legends Terbaru

 Hero lain yang mendapatkan skin dengan tema Halloween adalah Angela Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Angela MLBB Gratis

Jika dilihat dari gambar diatas, Angela mengenakan dress berwarna hitam dengan dipadukan warna rambut berwarna orange. Wajahnya yang pucat dan bola matanya yang besar menciptakan pahlawan support satu ini cukup menyeramkan dengan skin Halloween nya tersebut. Untuk mendapatkan skin tersebut normalnya pemain harus membayar sebanyak 749 diamond.

Di postingan ini, admin akan membagikan cara mendapatkan skin special Halloween Angela MLBB gratis yaitu dengan menggunakan script skin special Angela. Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya di berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Angela MLBB Gratis


1. Hal pertama yang harus kau lakukan adalah mengunduh bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin special Halloween Angela ml
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space mod

Silahkan download semua materi bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah hingga di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

 Hero lain yang mendapatkan skin dengan tema Halloween adalah Angela Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Angela MLBB Gratis

8. Tunggu loading script 100%. Sekarang kau sudah berhasil menerima skin Halloween Angela gratis.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Franco MLBB Gratis

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Special Halloween Angela MLBB Gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: