Cara Mengambil Foto 360 Derajat Di Android Tanpa Perangkat Aksesori

 derajat di Android tanpa perangkat tambahan Cara Mengambil Foto 360 Derajat di Android Tanpa Perangkat Tambahan

Ada cara gampang mengambil foto 360 derajat di Android tanpa perangkat suplemen. Mungkin ada yang belum tau maksudnya apa sih foto 360 derajat itu? yang scriptmobaterudate.blogspot.com maksud disini bukan aplikasi edit foto 360 derajat ya tapi maksudnya kita mampu mengambil foto ke segala arah baik belakang depan atas bawah kanan kiri dari daerah kita bangun.

Biasanya kita mengambil foto secara 2 dimensi dengan ruang lingkup yang terbatas. Misalnya jika posisi kita di depan objek foto kita hanya mendapatkan posisi foto objek tersebut tapi dengan fitur 360 derajat kita bisa mendapatkan foto dengan tampilan ke segala arah.

Apabila kau sudah wacana teknologi virtual reality, kurang lebih sama mirip itu. Jika masih bingung eksklusif saja kita simak caranya.

Cara mengambil foto 360 derajat di Android


 derajat di Android tanpa perangkat tambahan Cara Mengambil Foto 360 Derajat di Android Tanpa Perangkat Tambahan


1. Masuk ke Google Play Store lalu cari dan install aplikasi Google Street View

2. Selanjutnya cari lokasi atau objek dimana kamu ingin mengambil foto 360 derajat lalu sentuh icon kamera di sudut kanan bawah.

3. Kamu akan melihat bulat berwarna orange di layar. Sekarang pindahkan posisi kamera ke lingkaran orange tersebut sampai gambar telah diambil.

4. Lakukan hal tersebut sampai beberapa kali sampai keseluruhan area foto di sekitarnya berhasil ditangkap kamera smartphone.

5. Sekarang foto 360°sudah berhasil disimpan di Smartphone kau.

Perlu diingat kalau gambar akan diambil secara otomatis saat kamu mengarahkan kamera ke titik orange tadi jadi kau tidak perlu menekan tombol apapun.

Itulah cara gampang mengambil foto 360 derajat di Android tanpa memakai perangkat tambahan.

Subscribe to receive free email updates: