Cara Mengatasi Free Fire Error Layar Hitam Di Virtual Exposed

Sebagian dari kalian mungkin menemui masalah error layar blank hitam dikala menjalankan free fire melalui virtual xposed. Oleh karena itu di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara mengatasi free fire error layar hitam di virtual xposed? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebagian dari kalian mungkin menemui masalah error layar blank hitam saat menjalankan free Cara Mengatasi Free Fire Error Layar Hitam Di Virtual Exposed

Virtual exposed merupakan aplikasi pihak ketiga di mana kita mampu menjalankan kan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa membutuhkan akses ke sistem perangkat. Jadi meskipun aplikasi tersebut membutuhkan izin root dengan memakai virtual xposed, perangkat yang belum di root pun tetap mampu menjalankannya.

Ada banyak aplikasi dengan fungsi yang sama contohnya saja parallel space atau aplikasi sejenis lainnya nya, namun penggunaan virtual exposed memiliki kelebihan tersendiri ialah ringan dan mudah digunakan apalagi untuk para gamer.

Banyak yang memakai virtual exposed untuk menjalankan game online mirip free fire maupun pubg mobile. Biasanya mereka yang sering menggunakan Script maupun trik tertentu. Namun ternyata ada satu masalah yang cukup membuat kesal ialah layar hitam ketika berada di loading game khususnya game free fire.

Nah jika perangkat kau menemui masalah tersebut mampu coba mengikuti tutorial berikut ini

Cara Mengatasi Free Fire Error Layar Blank Hitam Di Virtual Exposed


1. Hal pertama yang harus kau lakukan yakni mendownload bahan bahannya di link dibawah


2. Silahkan gunakan aplikasi virtual exposed diatas atau yang sedang kamu gunakan saat ini.

3. Masukan aplikasi bypass ke dalam virtual exposed

4. Seperti biasa jalankan free fire melalui apk virtual exposed.

5. Saat loading game terjadi layar hitam, silahkan tutup aplikasi free fire dan kembali ke aplikasi virtual exposed

6. Jalankan aplikasi bypass kemudian tekan RESTART LIB

7. Selanjutnya buka game free fire, biar tidak terjadi force close, masuk kembali ke apk bypass lalu aktifkan BY PASS 100%

8. Selesai.

Sekarang perangkat yang kau gunakan tidak lagi mengalami layar hitam atau blank saat menjalankan aplikasi free fire di aplikasi virtual exposed.

Jika kau masih tidak mengerti mengenai tutorial diatas silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru seputar tips trik game garena free fire.

Subscribe to receive free email updates: