Cara Repost Foto Dan Video Instagram Menggunakan Caption Orisinil

Cara Repost Foto dan Video Instagram Menggunakan Caption Asli Cara Repost Foto dan Video Instagram Menggunakan Caption Asli

Halo sob, gimana kabarnya hari ini? semoga sehat dan bahagia selalu ya hehe. Di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin berbagi informasi gimana sih cara repost foto atau video Instagram dengan menggunakan caption orisinil? nah untuk yang belum tahu simak klarifikasi nya dibawah ini.

Untuk yang main Instagram mungkin sering dengar istilah dari kata repost ya, tapi bahu-membahu apa sih arti kata repost itu? ternyata eh ternyata repost itu terdiri dari 2 kata yakni re yang berarti mengulang dan post yang artinya mempublish, memasang, atau menempatkan. Makara bisa disimpulkan repost artinya menampilkan ulang suatu materi postingan.

Di jaman kini aspek penting bersosial media itu mampu mengembangkan sesuatu ke sahabat-sahabat atau keluarga, contohnya Instagram. Media sosial yang menyediakan layanan berbagi foto atau video dengan pengguna dari seluruh penjuru dunia. Di Instagram sendiri sering kita temui foto atau video keren dan ingin di repost tapi tidak tahu caranya. Disini scriptmobaterudate.blogspot.com akan sediakan 2 cara gampang yakni

  • Mengambil screenshot dari layar ponsel lalu posting ulang ke Instagram
  • Repost foto atau video menggunakan aplikasi repost

1. Cara repost dengan screenshot

Jika kamu jumpai postingan dari linimasa Instagram dan ingin di share ulang tinggal gunakan fitur screenshot di ponsel, yakni dengan menekan tombol volume dan power secara bersamaan (berbeda di setiap merek ponsel) tergantung dari jenis ponsel ya ada yang menggunakan fitur usap layar secara penuh dan lain lain.

Setelah berhasil, masuk kembali ke aplikasi Instagram lalu crop hasil screenshot tadi sesuai yang kamu mau, tambahkan filter yang disukai, kasih tag lalu bagikan. akhir.

Meskipun cara manual ini gampang di lakukan, ternyata ada kekurangannya yakni kualitas foto sehabis di crop tidak cukup baik. Tapi jangan khawatir masih ada cara kedua adalah

2. Repost menggunakan aplikasi

Cara Repost Foto dan Video Instagram Menggunakan Caption Asli Cara Repost Foto dan Video Instagram Menggunakan Caption Asli

1. Download aplikasi Repost untuk Instagram berikut tersedia untuk iOS dan Android

Download

2. Buka aplikasi Instagram kemudian pilih gambar yang ingin di share dengan menekan titik 3 di pojok kanan atas postingan, kemudian pilih "copy link".
3. Buka aplikasi Regrann dan tekan "Repost to Instagram".
4. Akan muncul beberapa pilihan di layar ponsel, tekan Repost on Instagram dengan klik icon gambar Instagram (lihat gambar di atas)
5. Tekan dan tahan di layar untuk memunculkan caption orisinil, hashtag dan credit. (bisa diedit)
6. Lalu share. final

Itulah dia panduan repost foto dan video Instagram menggunakan caption orisinil. Mudah bukan? jikalau masih belum paham silahkan bertanya di kolom komentar ya sob. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan share.

Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates: