Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis Dan Cara Menggunakannya

Bagi kau yang sedang mencari aplikasi I-doser terbaru dan juga cara menggunakannya, disini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan nya secara gratis, yap bila biasanya lagu lagu yang disediakan di dalam aplikasi berbayar maka di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan berikan triknya biar gratis.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi I Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis dan Cara Menggunakannya

Banyak yang mengalami kesulitan dikala mendownload dan menggunakan aplikasi ini karena yang pertama caranya ribet dan kedua seringnya gagal atau mengalami error. Tapi sebelum lanjut ke langkah langkah lebih baik kau memahami terlebih dahulu apa bekerjsama aplikasi I-doser. Agar jangan hingga salah anggapan. 

Download Aplikasi I-doser Terbaru dan Cara Menggunakannya


Untuk kamu yang belum tahu apa itu aplikasi I-doser, aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi musik sama mirip aplikasi musik pada umumnya. Namun yang berbeda yaitu kegunaannya. Jika aplikasi musik pada umumnya menyediakan musik pop, balad, atau genre yang umum kita dengar, pada aplikasi I-doser, musik yang dibentuk khusus untuk mendapatkan efek tertentu. 

Musik yang terdapat pada aplikasi ini memiliki frekuensi yang mampu mempengaruhi fikiran untuk tujuan tertentu contohnya mengatasi gangguan tidur (amnesia), kecemasan (anxiety), untuk mendapatkan lucid dream, astral projection, meditasi (yoga), bahkan katanya efeknya mirip seperti orang yang memakai n4rkoba.

Sempat di gembar gemborkan beberapa waktu lalu bila aplikasi ini memiliki imbas mirip n4rkoba hanya saja secara digital, iya banyak yang bilang ini ialah bentuk dari n4rkoba digital. Benarkah mirip itu? 

Jika ingin tau mencoba "n4rkoba digital" ini silahkan ikuti panduannya di bawah.

Oke kita lanjut ke langkah langkah penginstalan dan cara menggunakannya.

Cara Instal Aplikasi I-doser


Untuk menerima full gratis maka smartphone kau harus sudah dalam keadaan root dan sudah terinstal aplikasi Lucky Patcher, kenapa harus root dan lucky patcher? seperti biasa yakni untuk menjebol lisensi dan proses verifikasi pada sebuah aplikasi khususnya android.

1. Download lucky patcher terbaru (disini)

2. Setelah aplikasi lucky patcher berhasil diinstal silahkan instal aplikasi I-doser nya melalui link (disini)

3. Buka aplikasi lucky patcher dan cari aplikasi I-doser

4. Tekan pada aplikasi I-doser atau bisa juga tahan sampai muncul sajian berikut

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi I Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis dan Cara Menggunakannya

5. Pertama Pilih Remove License Verification kemudian tekan Apply biarkan sampai proses final. setelahnya Pilih Support patch for in-app and LVL emulation tekan Apply biarkan hingga proses tamat (pilihan checklist nya biarkan default saja jangan di tambah tambah)

6. Setelah proses di lucky patcher berhasil masuk ke aplikasi I-doser nya

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi I Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis dan Cara Menggunakannya

7. Tekan click to Agree, selanjutnya kau akan masuk ke daftar musik i doser. Untuk kau tahu daftar lagu di halaman depan memang ada yang tersedia gratis tapi yang berbayar pastinya lebih manis. Yang berbayar tersebut biasanya ada simbol kunci di sampingnya. Jadi tekan simbol kunci tersebut sampai muncul hidangan berikut

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi I Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis dan Cara Menggunakannya


Tekan Yes, jika sudah maka simbol kunci tadi akan berganti menjadi simbol download. Nah disini biasanya banyak yang mengalami hambatan atau tidak mampu di download kenapa? sebab ternyata harus memakai vpn. Bisa jadi server I-doser nya memblacklist negara tertentu salah satunya indonesia.

Silahkan gunakan aplikasi vpn apapun di playstore. Disini scriptmobaterudate.blogspot.com memakai Turbo Vpn
Download (disini) pilih server Singapura.

Untuk mendapatkan pilihan daftar musik premium yang lainnya maka kau tekan simbol love atau simbol hati di pojok kiri atas

8. Silahkan download salah satu musik yang ingin kau dengar. Setelah di download maka simbol download tadi akan menjelma simbol tambah. Silahkan tekan tambah lalu pilih SlipStream di menu bawah yang berwarna merah. Maka kau akan diarahkan ke tampilan berikut.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi I Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru Gratis dan Cara Menggunakannya

9. Kamu bisa menambahkan beberapa pilihan lagu sesuai jumlah kotak yang disediakan. Bisa juga diurutkan sesuai posisi kotak nya. Caranya tinggal tahan dan geser saja.

Setelah berhasil mendownload dan memutar lagunya tentu harus ada tips dan trik biar imbas nya bekerja.

Tips dan Trik Mendengarkan Musik I-doser


1. Dengarkan di tempat yang sepi misalnya di waktu malam hari. Pastikan jangan ada yang mengganggu

2. Gunakan headphone atau headset

3. Matikan lampu ruangan atau kamar

4. Posisikan tubuh dengan berbaring pastikan tubuh serileks mungkin

5. Dengarkan musik nya dan dengungannya. Biarkan dan fokus hingga kamu benar benar merasa rileks. Dalam beberapa menit kedepan jikalau itu berhasil maka kamu akan mengalami sensasi tertentu. Biasanya efek yang terjadi tergantung dari lagunya. dan juga orang yang mendengarkan. Kalau tidak fokus dan tidak berkonsentrasi maka akan kesulitan.

Nah untuk fungsi di tiap lagunya sendiri kamu mampu mengerti dari judulnya misalnya Fokus tentunya untuk menjaga dan meningkatkan fokus, Insomniac untuk mengatasi sulit tidur, Astral dan Out of body untuk membantu mem praktik kan astral projection dan lain sebagainya.

Itulah diatas postingan mengenai Download Aplikasi Idoser Premium Terbaru dan Cara Menggunakannya, jikalau masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar dan kau juga mampu share pengalaman selama kau memakai aplikasi ini.

Jika postingan diatas bermanfaat silahkan share. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: