Download Lagu Latar Belakang Matchmaking Mobile Legends

Pada update patch terbaru ada satu perubahan yang cukup menarik perhatian salah satunya background musik dikala matchmaking berlangsung. Jika kamu ingin mendengarkan secara penuh kamu mampu mendownload .mp3 nya melalui postingan ini.

Pada update patch terbaru ada satu perubahan yang cukup menarik perhatian salah satunya ba Download Lagu Latar Belakang Matchmaking Mobile Legends

Mobile Legend menghadirkan patch 1.3.68 di original server dengan banyak sekali pembaharuan diantaranya adalah tampilan achievement dan profil. Dimana fitur achievement menggunakan badge yang gres dan dengan fitur achievement tersebut pemain mampu menerima lebih banyak hadiah.

Selain itu Moonton juga memperbarui fitur profil di mana player mampu mengunggah beberapa foto yang mampu dilihat dan disukai oleh player lain.

Ada satu hal menarik lainnya yang ada pada pembaharuan patch kemarin yakni musik latar belakang ketika pemain berada pada pencarian match. Meskipun musik yang diputar tidak full namun setidaknya menambah suasana baru bukan?.

Bagi kau yang ingin mendengarkan musik latar belakang matchmaking patch terbaru, scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan link download nya dibawah,

Full Background Song Matchmaking patch terbaru.mp3
(disini)

Subscribe to receive free email updates: