Download Script Counter (Penangkal) Script Musuh Patch Terbaru

Musuh yang memakai script tidak berefek pada kita bila kita memakai script counter ini, kurang lebih seperti itu penjelasannya, intinya membuat kita atau tim kita kebal dari musuh yang memakai script script tertentu misalnya script damage, script auto lag, rank booster dan sebagainya. Nah bagaimana cara memasang script ini? Simak penjelasannya dibawah.

Baca Juga:  Script Damage +500 All Mage Auto Winstreak Patch Terbaru

Tidak mampu dipungkiri penggunaan script dilakukan oleh sebagian player mobile legends. Ketika tim lawan memakai script misalnya saja script auto lag maka akan berdampak pada tim kita yang menjadi lag sebab koneksi internet datang datang tidak stabil.

 Musuh yang menggunakan script tidak berefek pada kita jika kita menggunakan script counte Download Script Counter (Penangkal) Script Musuh Patch Terbaru

Pasti kamu bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi musuh yang memakai script tertentu biar efeknya tidak bekerja pada tim kita. Dengan kata lain bagaimana cara untuk menangkal musuh yang menggunakan script. Caranya ialah dengan menerapkan script counter atau script penangkal script musuh di mobile legends patch terbaru.

Selain itu cara kerja script ini juga mampu membuat tim musuh yang memakai script justru mengalami lag. Untuk menandakan benar atau tidaknya kalian bisa mencobanya sendiri di dalam game.

Untuk langkah-langkah pemasangan nya agak sedikit berbeda jadi simak penjelasannya baik-baik di bawah ini.

Cara Pasang Script Counter Script Musuh Patch Terbaru


1. Download script counter (script penangkal) (disini).

2. Ekstra dengan memakai aplikasi File Manager.

Di dalamnya Akan terdapat beberapa folder yang meliputi:

  • Mythic
  • Master Bellow
  • Legend
  • Grand Master
  • Epic

Catatan: Pilih folder sesuai dengan Tier kau saat ini. Jika Tier kamu kini berada di mythic maka gunakan file script yang berada di folder Mythic. Khusus untuk folder Master below diterapkan bagi kamu yang mempunyai tier Master ke bawah.

3. Buka folder yang kamu pilih dan pindahkan semua file Script didalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Jika tidak terdapat folder dragon, kau masuk ke pengaturan lalu ke aplikasi mobile legends dan centang semua ijin aplikasi. Jika tidak terdapat file lainnya mirip folder Document dll, maka kamu buat saja dengan "buat folder gres" melalui aplikasi file manager yang kamu gunakan. 

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah, buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Counter (Penangkal) Script Musuh Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga: Download Script Solo Player + Rank Booster v3 + Damage 50 % All Hero 

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk kumpuan script skin satria terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: