Download Script Painted Skin All Jagoan Mobile Legends

Pada pembaharuan patch lalu mobile legends menghadirkan fitur menarik dimana pemain mampu mengubah warna skin untuk beberapa jagoan. Skin tersebut merupakan skin painted atau colored skin. Nah bagi kamu yang penasaran cara menerima skin painted gratis bisa dengan mendownload script painted skin all jagoan ml dan ikuti cara pemasangannya di postingan ini. 

Script skin painted atau colored skin yaitu script yang memiliki kegunaan untuk membuka atau menerima semua skin painted/colored secara cuma cuma alias gratis. Skin tersebut merupakan pembaharuan yang bila tidak salah mulai muncul pada patch 515 dan salah satu pahlawan yang menerima painted skin yakni Hanabi.
 Pada pembaharuan patch lalu mobile legends menghadirkan fitur menarik dimana pemain dapat Download Script Painted Skin All Hero Mobile Legends

Lalu apa beda skin painted dengan skin biasanya? sesuai dengan namanya skin painted atau colored skin ini membawa perubahan pada warna nya saja. Misalnya pada jagoan marksman Hanabi, yang menerima painted skin untuk skin elite nya yaitu Viper. Skin elite Hanabi berwarna hitam dan emas dengan warna rambut ungu dan pada painted skin nya rambut Hanabi menjelma warna hijau
Sedangkan untuk menerima painted skin, pemain harus mempunyai skin normal nya terlebih dahulu selanjutnya membeli painted skin atau colored skin dengan membayar sejumlah diamond kecuali untuk Zilong dikala itu mampu didapat gratis. Setelah itu nanti disamping nya akan ada fitur untuk mengubah nya menjadi painted skin. 

Selain Hanabi ada beberapa jagoan lainnya yang menerima painted skin. Nah semua skin painted tersebut mampu kamu dapatkan gratis dengan script painted skin mobile legends. Fitur painted skin cukup menarik alasannya adalah perubahan warna pada skin satria membuat suasana berbeda dikala berada di dalam game. Untuk berita lengkapnya berikut daftar skin painted yang ada pada script,

Fitur Script: 

  • Karina (Winter)
  • Karina (Autumn)
  • Karina (Amethyst Wizard)
  • Gatotkaca (Steeler)
  • Hayabusa (Future Enforcer)
  • Hanabi (Emerald Viper)
  • Zilong (Argenta Warrior)
  • Roger (Fire Pirate)
  • Gusion (Romantic Liaison)
  • Lesley (Romatic Love)
  • Moscov (Javelin Champion)

Jika biasanya pemain harus memiliki skin normal nya terlebih dahulu, dengan script dibawah maka kau bisa langsung mendapatkan skin painted dan menerapkannya di dalam game. Langsung saja untuk mengetahui seperti apa cara pemasangan scriptnya, ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Painted Skin all Hero Mobile Legends


1. Hal pertama yang harus kau lakukan ialah men download materi bahannya di bawah ini.

  • Download script skin painted all jagoan 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua materi bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin painted dengan mencentang kotak disampingnya. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends 

Itulah diatas cara menerima semua skin painted mobile legends gratis dengan script skin painted all pahlawan ml patch terbaru. Jika kau mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Subscribe to receive free email updates: