Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru

Game mobile legends mempunyai tampilan peta atau map yang cukup menarik, sampai ketika ini pengguna bisa memilih 3 map berbeda untuk dijadikan background saat permainan berlangsung. Meskipun banyak juga map modifikasi mirip pada postingan sebelumnya, disini scriptmobaterudate.blogspot.com tidak akan membahas mengenai mod map baru melainkan akan membahas mengenai script radar map.

Penggunaan mod map memang menambah variasi tampilan pada game mobile legends, namun mirip nya hanya membantu menunjukkan semangat atau suasana gres biar bermain game jadi tidak membosankan. Tapi seperti yang kita tau mengubah map saja tidak akan menambah persentase kemenangan, lain halnya ketika kita memakai script radar map.
Dengan memakai script radar, hero pendekar dengan mobilitas dan skill membunuh yang tinggi mirip assasin akan dengan mudah menciduk jagoan lawan. Selain itu bagi pahlawan satria dengan mobilitas rendah dan darah yang tipis seperti mage atau mm akan sulit di geng alasannya adalah kita tahu dimana letak jagoan musuh di peta.

 Game mobile legends memiliki tampilan peta atau map yang cukup menarik Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru

Bagi kamu yang belum berhasil menggunakan script radar map pada postingan sebelumnya atau terjadi error kau mampu mencoba script radar map premium berikut ini. 

Apa Itu Script Radar Map Premium?

Yaitu script yang dibentuk khusus untuk menerima tampilan map terbuka. Dalam artian tidak ada satupun musuh yang tidak terlihat jika kita menggunakan script radar map. Termasuk jika musuh berada di area base ataupun bersembunyi di rumput.

Kelebihan Script Radar Map Premium

Script ini merupakan pembaharuan dari script radar map pada patch sebelumnya jadi kau tidak akan menemukan error ataupun terdeteksi oleh Moonton, dalam artian script ini bisa anti banned asalkan kamu memasangnya dengan benar. Bagaimana cara pemasangannya? Simak langkah langkah nya dibawah.

Cara Pasang Script Radar Map Premium Patch Terbaru


1. Download script radar map premium (disini)

UPDATE: Jika script diatas tidak berhasil contohnya musuh tetap menghilang saat berada di rumput atau error coba gunakan script kedua sudah diperbaharui work all mode (disini)

Jika kamu kesulitan melewati link download diatas jangan khawatir scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan trik dan cara melewatinya, silahkan baca artikel nya (disini)

2. Buka atau ekstrak file di dalamnya dengan memakai aplikasi file manager seperti ZArchiver melalui google play store atau bisa juga menggunakan aplikasi file manager bawaan.

3. Setelah di ekstrak terdapat satu file di dalamnya, silahkan salin dan pindahkan ke dalam folder internal di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (salin disini)
Catatan: Jika tidak terdapat salah satu dari folder diatas kamu mampu menciptakan nya sendiri melalui aplikasi file manager yang kamu gunakan dengan create new folder atau buat folder gres. Misalnya tidak ada folder any, silahkan kamu buat folder any lalu buat juga di dalam nya folder android. jadi any > android 

4. Setelah dipindahkan tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah ponsel.

5. Buka game mobile legends nya. setelah sampai pada loading bar sekitar 80%, buka kembali aplikasi file manager dan hapus file script tadi adalah MobaLogicAndroidData.unity3d.

6. Silahkan mainkan di mode apapun. 

7. Selesai.
Bagaimana gampang bukan? Itulah diatas cara download dan cara pemasangan script radar map premium mobile legends untuk patch terbaru.

Untuk mengetahui script lainnya secara lebih spesifik silahkan cari di kotak pencarian dengan mengetik kata kunci misalnya: script radar map. Atau silahkan lihat pada artikel terkait di bawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: