Download Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru

Chou yaitu pahlawan mobile legends yang memiliki role sebagai fighter. Hero yang satu ini sangat cocok sekali untuk menghentikan pergerakan lawan dengan skill dan kemampuan yang dimiliki. Berbicara dikala penampilan sekilas Chou seperti dengan pemeran sekaligus hebat beladiri yang berasal dari Hongkong adalah Bruce Lee.

Chou adalah hero mobile legends yang memiliki role sebagai fighter  Download Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru

Nah berbicara soal penampilan, di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan mengembangkan script skin Chou yakni skin elite. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya nya, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Script Skin Hanzo Elite Undead King Mobile Legends

Moonton sendiri sudah merilis beberapa skin untuk Chou yang mampu didapatkan dengan event atau diamond salah satunya yaitu skin Chou elite king of the fighter. Untuk menggunakan skin tersebut player bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan sejumlah Diamond ialah sebanyak 599 Diamond.

Bagi kau user Chou dan ingin mencoba memakai skin Elite chou secara gratis kau mampu mengikuti langkah-langkah di bawah. Langsung saja berikut

Cara Pasang Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin elite Chou mobile legends full imbas di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kau mampu mainkan di mode apapun.

Selesai.

Tambahan: Script ini sudah dilengkapi dengan full frame.

Itulah di atas cara download dan cara pasang script skin Chou elite King of the Fighter. Jika kamu menemui kendala atau kesulitan saat mengikuti langkah diatas, silakan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: