Download Script Skin Claude Starlight Mobile Legends

Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai skin epic Claude, selanjutnya di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membahas mengenai skin Starlight Claude yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menggunakan script. Bagaimana cara download dan juga pemasangannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Claude yaitu jagoan mobile legends yang mempunyai role sebagai marksman dengan spesialisasi reap/burst. Marksman yang satu ini memiliki penampilan keren dan berciri khas alasannya bertarung bersama dengan partner nya yang seekor monyet berjulukan Dexter.

Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai  Download Script Skin Claude Starlight Mobile Legends

Memiliki skill dan penampilan yang menarik, Claude menjadi salah satu hero favorit bagi kebanyakan pengguna marksman di mobile legends. Selain itu Claude juga sudah memiliki beberapa item skin yang mampu didapatkan baik melalui event maupun diamond.

Baca Juga: Script Damage + Rank Booster + Starlight Member Patch Gratis

Nah berbicara mengenai skin, skin satu ini merupakan skin khusus dimana hanya mampu didapat bagi player yang telah mendaftar starlight member. Skin ini diberi mama Plunderous Pirate. Dari namanya saja mungkin kami sudah bisa menebak tema yang dihadirkan membawa tema pirate yang berarti bajak bahari. Langsung saja kita lanjutkan ke langkah pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Skin Claude Starlight Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin Claude Starlight Full Efek patch terbaru (disini)

2. Ekstrak file download dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya yakni folder Art dan folder Document.

Pertama buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Kedua buka folder Document dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder original biar bila ingin mengembalikan ke tampilan awal kamu hanya tinggal memindahkan nya saja. atau gunakan file back up yang sudah disediakan di link diatas.

4. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends, ketika di loading kafe sekitar 80% masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus script di folder Document

5. Buka game mobile legends dan lihat apakah script skin Claude Starlight berhasil diterapkan.

6. Selesai.

Update: Script Skin Claude Starlight Full Efek Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara pasang script skin Claude starlight patch terbaru. Jika kau menemui kesulitan ketika mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga: Download Script Skin Hayabusa Starlight Mobile Legends

Untuk kumpulan skin satria lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: