Download Script Skin Epic Claude Mobile Legends Patch Terbaru

Moonton baru saja merilis beberapa skin terbaru untuk beberapa pendekar di mobile legends, salah satunya adalah skin epic Claude mecha dragon. Nah bagi kau yang menginginkan skin yang satu ini secara gratis bisa dengan menggunakan script yang scriptmobaterudate.blogspot.com bagikan berikut. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? silahkan simak penjelasannya di postingan ini.

Claude yaitu pahlawan marksman di mobile legends yang memiliki speciality reap/burst damage. Hero satu ini cukup unik alasannya adalah ia bertarung bersama seekor simpanse yang merupakan partner nya berjulukan Dexter. Meskipun begitu, bisa dibilang Claude salah satu mm populer yang sering di pick di tier epic keatas.

Baca Juga: Tips Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Baru baru ini ternyata mobile legends telah merilis skin epic Claude yang diberi sebutan Mecha Dragon. Mecha Dragon sendiri mempunyai arti naga mekanik. Seperti apa penampilannya? lihat screenshot dibawah,

Moonton baru saja merilis beberapa skin terbaru untuk beberapa hero di mobile legends Download Script Skin Epic Claude Mobile Legends Patch Terbaru

Jika diliat dari gambar diatas, tampilan yang paling mencolok justru pada Dexter alasannya adalah mirip yang kita tau Dexter yakni seekor monyet. Namun di skin ini ia diubah menjadi seekor naga dengan armor besi ditubuhnya. Untuk tampilan Claude juga tidak kalah keren pastinya. Pada skin tersebut, penampilan Claude memakai armor naga dengan rambut yang berwarna orange.

Baca Juga:  Download Script Skin Chou Elite Mobile Legends Patch Terbaru

Nah bagi kau user Claude tentunya wajib mencoba skin yang satu ini. Selain mengubah penampilan jadi terlihat keren, menggunakan skin yang satu ini juga akan mengubah efek skill dan tentunya menambah semangat bermain. Oke langsung saja kita lanjut ke cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Epic Claude Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin epic Claude mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file script menggunakan apk file manager contohnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke dalam penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Backup file/folder original jikalau perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Setelah sampai di lobby, lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Jika sudah berhasil kau bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Claude Starlight Mobile Legends

Itulah diatas cara pasang script skin epic Claude mobile legends patch terbaru. Jika kau kesulitan mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk updater terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: