Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends

Mobile legends baru saja merilis skin terbaru untuk Hero marksman dan kali ini giliran Kimmy yang menerima skin terbarunya dengan label epic. Skin tersebut bernama Astrocat. Bagi kamu pengguna Kimmy dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin epic Kimmy gratis mampu dengan men download script Kimmy epic ml patch terbaru yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan melalui link di bawah. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.

Script skin epic Kimmy ialah script yang berguna untuk membuka skin terbaru Kimmy yaitu epic Astrocat. Sesuai dengan namanya skin Astrocat atau yang mempunyai arti kucing luar angkasa mengubah penampilan Kimmy jauh lebih menarik dengan balutan kostum mirip pakaian astronot dengan tema kucing.

Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat  Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends

Warna dari kostum Astrocat didominasi warna abu-abu dengan garis kuning dan hitam di beberapa bagian tubuhnya. Hal yang menarik dari skin ini juga ada pada bagian kepalanya dimana Kimi menggunakan helm kaca dengan bentuk indera pendengaran kucing yang menciptakan Kimmy jadi lebih lucu dan imut. Dari tampilan terbarunya warna rambut Kimi berkembang menjadi warna merah muda.

Baca Juga: Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Selain penampilan yang berubah imbas dari skillnya pun turut berubah jauh lebih keren. Untuk memiliki skin tersebut kau mampu menerima skin Kimmy Astrocat melalui event Lucky box dan tentu saja untuk menggunakan Lucky box kita membutuhkan Diamond. Namun jikalau kau tidak memiliki Diamond yang cukup kamu mampu mencoba skin nya menggunakan script.

Script Kimmy epic berikut bisa kamu terapkan di dalam game tanpa takut terdeteksi oleh server dengan kata lain sudah dipastikan aman dari banned namun jika kamu khawatir kamu bisa menggunakan akun yang lain mirip misalnya akun smurf atau akun kecil. Untuk pemasangannya silakan Kami ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends 


Ada dua cara yang mampu kamu gunakan ialah cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di link dibawah,

  • Download script skin epic Kimmy ml 
  • Download Apk Game Guardian
  • Download Apk Parallel Space

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah hingga di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Kimmy Astrocat. Tunggu loading script hingga 100%.

9. Untuk membuatnya skill nya full imbas, klik icon GG lalu pilih icon kembali dan tekan YES. Selesai. Silahkan kamu mainkan gamenya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Hero dan Semua Skin Mobile Legends Gratis 


Versi ZArchiver

1. Download script skin Epic Kimmy MLBB melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke memori internal mirip dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara menerima Script Skin Epic Kimmy Astrocat Mobile Legends gratis. Jika kau masih menemui masalah dikala mengikuti langkah langkahnya silahkan tanyakan melalui kolom komentar.

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com biar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Versi GG

Subscribe to receive free email updates: