Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

Setelah di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai script damage Lancelot di postingan ini kita akan membahas mengenai script skin epic Lancelot mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara download dan langkah-langkah pemasangannya? silahkan simak penjelasannya di bawah.

Lancelot yaitu satria Assasin yang cukup populer di kalangan player mobile legends. Hampir di semua mode baik rank atau classic dan tier apapun banyak yang memakai jagoan yang satu ini. Memiliki kemampuan yang gesit dan penampilannya yang khas, Lancelot berubah menjadi menjadi salah satu assassin terbaik di mobile legends.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Setelah di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai  Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

Berbicara soal penampilan, Moonton sudah menghadirkan beberapa skin untuk Lancelot salah satunya ialah skin epic Royal Matador. Kalau tidak salah skin ini bisa didapat dengan lottery event. Dan untuk mengikuti event tersebut player harus menggunakan diamonds.

Seperti namanya Royal Matador skin ini menciptakan Lancelot terlihat mirip seorang Matador. Dengan warna dasar biru dan merah dan juga jubah dibelakangnya menciptakan Lancelot terlihat sangat keren.

Baca Juga: Script Skin Zodiac Lunox Libra Mobile Legends Gratis

Baru-gres ini mobile legends merilis skin terbaru untuk Hero assasin Lancelot dengan label Epic. yang berjulukan Floral Knight. Nah bagi kamu user lancelot dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin Epic Lancelot Floral Knight gratis tanpa diamond mampu dengan mendownload script skin Epic lancelot mobile Legends patch terbaru di link dibawah.

Script skin epic Lancelot ml Floral Knight yakni script yang berguna untuk membuka skin terbaru Lancelot Floral Knight secara gratis. Dengan memakai script, kita tidak perlu lagi membeli Diamond atau mengikuti event tertentu karena kita bisa langsung mendapatkan skin nya di dalam game.

Baca Juga: Script Skin Epic Hayabusa Mobile Legends Shadow of Obscurity 

Nah bagi kau yang tidak sempat mempunyai skin yang satu ini kamu mampu mendapatkannya dengan script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com disediakan di bawah. Langsung saja, berikut

Cara Pasang Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends


#Epic Lancelot Floral Knight

Setelah di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai  Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

1. Hal pertama yang harus kau lakukan yaitu men download materi bahannya di bawah ini.

  • Download script epic Lancelot floral knight ml
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space 64 bit

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Lancelot. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.

#Epic Lancelot Royal Matador

Setelah di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai  Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

1. Download script skin epic Lancelot patch terbaru (disini)

2. Buka dan ekstrak file script dengan memakai ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin dan pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder penyimpanan di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4.  Tutup aplikasi file manager dengan tekan tombol tengah ponsel dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah sampai pada loading kafetaria sekitar 80%, silahkan kamu kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

6. Buka game mobile legends dan mainkan.

7. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Leomord Starlight Patch Terbaru

Itulah diatas cara pasang script skin epic Lancelot mobile legends patch terbaru. Jika kamu kesulitan mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: