Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai script damage Gusion, selanjutnya di postingan ini kita akan membahas mengenai skin Gusion cyber ops. Bagi kau yang sedang mencari script skin Gusion cyber ops, simak penjelasannya di bawah.

Gusion yaitu satria yang memiliki role sebagai assassin sekaligus mage. Hero yang satu ini mempunyai skill atau kemampuan yang lincah dan gesit ketika menghadapi lawan-lawan nya. Memiliki penampilan yang keren dengan bersenjatakan pisau Istimewa, Gusion menjadi Hero favorit banyak player di mobile legends.

Baca Juga: Download Script Skin Hero Lama (Skin Old) Mobile Legends

Di dalam game, Gusion sudah mempunyai beberapa item skin salah satunya yaitu cyber ops. Skin ini merupakan skin starlight yang bisa didapat bagi player yang sudah mendaftar sebagai starlight member. Nah bagi kau yang belum mendaftar sebagai member dan ingin mencoba skin tersebut secara gratis bisa dengan  menggunakan script skin di bawah.

Baca Juga: Download Script Skin Hayabusa Starlight Mobile Legends

Namun sebelum itu kita lihat seperti apa tampilan dari skin ini.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai script damage Gusion Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Dari gambar diatas mampu kita lihat tampilan gusion menjadi berbeda. Sama seperti nama skin tersebut adalah cyber ops. Disini Gusion terlihat seperti seorang distributor dari masa depan atau lebih tepatnya mengambil tema agen militer. Selain mengubah penampilan skin diatas juga mengubah skill dan imbas yang dimilikinya.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui lebih jauh mirip apa perubahan dan efek skill nya, eksklusif saja kau ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends


1. Silakan download file script skin gusion cyber ops patch terbaru (disini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya ialah folder Art dan folder Dokumen.

3. Buka folder Art dan pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu pindahkan semua file script di dalam folder Dokumen ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan sampai loading sekitar 80 % selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan  hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Gusion berhasil diterapkan. Silakan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Update: Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Full Efek (disini)

Update Patch: Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Full Efek + File Backup Ori (disini)

Baca juga: Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatas cara download script skin Gusion starlight cyber ops dan langkah-langkah pemasangannya. Jika masih tidak mengerti silahkan kamu tanyakan di kolom komentar biar berhasil!

Subscribe to receive free email updates: