Download Script Skin Hayabusa Starlight Mobile Legends

Hayabusa yaitu satria di mobile legends yang memiliki skill dan penampilan layaknya seorang ninja. Bicara soal penampilan, bagi kamu pengguna Hayabusa scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan salah satu script skin starlight Hayabusa yang diberi nama Experiment 21. Bagaimana cara pemasangan nya? Simak penjelasannya dibawah.

Seperti yang kita tahu di mobile legends terdapat beberapa pendekar yang memiliki skill dan penampilan seorang ninja. Salah satunya yakni Hayabusa. Hayabusa ini merupakan Hero dengan role assasin yang mempunyai spesialisasi charge/burst damage.

Baca Juga: Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Di dalam game mobile Legends sendiri Hayabusa sudah memiliki beberapa item skin yang bisa didapat melalui event atau memakai diamond. Hampir semua skin yang dimiliki Hayabusa memiliki penampilan yang keren salah satunya ialah skin starlight experiment 21. Seperti apa penampakan skin nya? lihat ss dibawah,


Dari screenshot diatas, Hayabusa terlihat begitu berbeda dengan tema berwarna merah dan rambut yang panjang nya yang menjuntai ke atas membuat Hayabusa jadi lebih berangasan. Dari sisi kostum, sudah dilengkapi dengan armor seperti prajurit jepang kuno.

Baca Juga: Script Skin Epic Hayabusa Mobile Legends Shadow of Obscurity 

Skin ini bisa didapatkan bagi player yang sudah mendaftar member starlight tahunan. Nah bagi kau yang ingin mencoba memakai skin annual starlight Hayabusa eksperiment 21 bisa menggunakan script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan bawah.

Lalu bagaimana cara download dan cara pemasangannya, silakan kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Hayabusa Starlight Experiment 21 Patch Terbaru


1. Download script skin Hayabusa starlight patch terbaru melalui link dibawah

2. Jika sudah, buka atau ekstrak file download dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Masukan semua file script ke dalam folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends dan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Itulah diatas cara download script skin Hayabusa starlight dan langkah-langkah pemasangannya. Jika masih tidak mengerti silahkan kamu tanyakan di kolom komentar supaya berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: