Download Script Skin Jagoan Lama (Skin Old) Mobile Legends

Mobile Legends ialah game android yang mengusung genre moba atau multiplayer online battle arena. Permainan Ini pertama kali dirilis pada pertengahan 2016 dan menjadi game terkenal di Indonesia sampai saat ini. Bagi player usang mungkin sudah mengetahui Seperti apa penampilan pendekar di awal awal muncul dengan skin yang agak sedikit berbeda dibandingkan kini.

Nah bagi yang ingin bernostalgia menggunakan skin skin lama, atau jikalau kau player baru yang belum mengetahui seperti apa penampilan skin ml dulu, kau mampu memakai salah satu script berikut adalah script skin old atau skin jagoan lama mobile legend yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan di bawah.

Mobile Legends adalah game android yang mengusung genre moba atau multiplayer online battl Download Script Skin Hero Lama (Skin Old) Mobile Legends

Script skin usang (skin old) mobile legends yaitu script yang memiliki kegunaan untuk memunculkan tampilan skin hero saat pertama kali mobile legends di rilis. Script ini sudah meliputi semua pahlawan yang berada di season awal. Untuk mengetahui bagaimana cara memasangnya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Hero Lama (Skin Old) Mobile Legends


1. Download script skin old ml (disini)

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager mirip ZArchiver di google play store atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin dan pindahkan semua script file ke dalam folder


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup file atau folder original nya.

4. Jika sudah buka game mobile Legends dan mainkan.

5. Selesai.

Itulah diatas cara download script skin lama (skin old) mobile legends . Jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya atau klik pada link terkait dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: