Download Script Skin Mod Aldous Lava King Patch Terbaru

Aldous yakni pendekar fighter di mobile legends yang memiliki spesialisasi push/burst. Hero ini berpenampilan khas dengan ajun yang besar dan kain yang menutupi kepalanya. Berbicara soal penampilan scriptmobaterudate.blogspot.com akan menyebarkan satu script skin mod Aldous yang diberi nama lava king.

Bagi kau pengguna Aldous niscaya sudah mengetahui seperti apa penampilannya dan apa saja item skin yang dimiliki Aldous di shop. Nah kali ini developer mod script menciptakan satu skin yang merupakan pengembangan dari skin default atau skin bawaan Aldous. Seperti apa penampilannya lihat gambar berikut ini.


Jika pada tampilan skin normal tubuh Aldous hanya berubah setengahnya saja namun di versi modifikasi si Aldous memiliki tampilan full lava yang membuatnya terlihat lebih keren. Selain itu tidak hanya penampilannya saja yang merubah imbas skill nya pun berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Download Script Skin Claude Starlight Mobile Legends

Untuk mengetahui lebih jauh langsung saja kamu coba terapkan script skin Aldous lava King dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Berikut

Cara Pasang Script Skin MOD Aldous Patch Terbaru


1. Download Script Skin MOD Aldous Lava King Patch Terbaru (disini)

2. Jika sudah ekstrak file nya dengan aplikasi file manager mirip ZArchiver dll lalu Salin semua file tersebut dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih usang sebab isi folder tersebut banyak sekali file di dalamnya, jadi butuh beberapa ketika hingga mampu terbuka.
Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan lihat pada hero Aldous apakah skin normal nya sudah berubah.

6. Selesai.

Baca Juga: Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Itulah diatas cara mengubah tampilan skin bawaan Aldous dengan script skin MOD Aldous Lava King patch terbaru. Jika kamu menemui kesulitan dikala mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk kumpulan skin satria lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: