Download Whatsapp Fouad 7.81 Terbaru 2020

Jika kamu sedang mencari aplikasi WhatsApp mod dengan semua fitur menarik didalamnya maka WhatsApp fouad Mod APK wajib kamu coba. Fouad Whatsapp mod apk yaitu salah satu dari sekian versi WhatsApp modifikasi yang mempunyai beragam fitur menarik. Apa saja fitur-fitur nya? Berikut cara instal dan file download whatsapp mod Fouad apk.

Jika kamu sedang mencari aplikasi WhatsApp mod dengan semua fitur menarik didalamnya maka  Download WhatsApp Fouad 7.81 Terbaru 2020

Seperti yang kita tahu aplikasi WhatsApp memiliki banyak versi modifikasi mirip misalnya GB WhatsApp dan FM WhatsApp. Di postingan ini kita akan membahas versi WhatsApp yang lain ialah WhatsApp mod fouad APK

Baca Juga: Download FM WhatsApp 7.81 Terbaru 2020

Sama seperti versi WhatsApp lainnya, versi Whatsapp fouad juga mempunyai beragam fitur menarik yang tidak kita jumpai di aplikasi WhatsApp resmi. Beberapa fitur menarik yang sudah disematkan antara lain yakni

1. Memiliki Banyak Tema Keren

Jika kamu sedang mencari aplikasi WhatsApp mod dengan semua fitur menarik didalamnya maka  Download WhatsApp Fouad 7.81 Terbaru 2020

Di versi modifikasi WhatsApp fouad APK sudah disematkan theme store atau toko tema. Melalui theme store ini maka pengguna bisa mengganti tampilan WhatsApp ke dalam beragam warna atau tema menarik yang mampu di instal contohnya warna biru, merah, kuning dan lain-lain. Perlu kamu tahu di theme store sudah tersedia lebih dari 1000 tema berbeda yang mampu kamu pasang secara gratis.

2. Pengaturan Tata Letak

Selain ketersediaan tema yang banyak, Whatsapp fouad juga sudah disematkan fitur untuk mengatur tampilan tata letak dan menyesuaikan setiap bab atau elemen dari aplikasi WhatsApp ini, mirip contohnya pengguna bisa mengubah gaya centang, mengganti tampilan layar percakapan mengganti warna jendela obrolan, mengubah gaya chat bubble, dll

3. Dapat Mengirim File Apapun

Bagi kamu yang ingin mengirim banyak sekali macam ekstensi file mirip misalnya file PDF, file zip dan file apapun yang ingin kamu kirim, maka dengan menggunakan WhatsApp Mod Apk merupakan pilihan yang tepat.

4. Pengaturan Privasi

Privasi merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan banyak orang apalagi dikala memakai whatsapp. Pernahkah kamu mencoba untuk menyembunyikan status online atau offline dikala memakai whatsapp? Atau apa kau ingin menyembunyikan last seen? Menyembunyikan centang dua ketika chat dengan orang lain, dsb, maka whatsapp mod fouad apk sudah menyediakan semua fitur tersebut.

Baca Juga: Download GB WhatsApp 7.81 Terbaru 2020

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas ada juga fitur anti block, anti hapus pesan dan fitur fitur lainnya yang tersedia di aplikasi whatsapp mod yang satu ini.

Oke, Sekarang kau sudah mengetahui apa itu whatsapp fouad apk dan kelebihan yang dimilikinya. Langsung saja kita menuju ke langkah lengkah penginstalan nya di bawah ini.

Download Whatsapp Mod Fouad Apk Terbaru 2020


Cara Instal Whatsapp Fouad Mod Apk


1. Download apk whatsapp Mod Fouad 7.81 (disini)

2. Setelah diunduh, instal apk nya (bila ada peringatan sumber tidak diketahui silahkan aktifkan terlebih dahulu di pengaturan > keamanan > lalu centang sumber tidak diketahui)

3. Setelah berhasil di instal buka dan jalankan aplikasi nya.

4. Tekan "Setuju dan Lanjutkan"

5. Masukan nomor telepon dan isi kode OTP yang sudah dikirim di kotak yang telah disediakan.

6. Jika sudah, silahkan unggah foto profil dan masukan nama untuk akun whatsapp kau.

7. Selesai. Sekarang kau sudah berhasil menginstal aplikasi whatsapp mod Fouad.

Baca Juga: Download YOWhatsApp 7.81 Terbaru 2020

Itulah diatas cara download whatsapp mod Fouad apk terbaru 2020. Aplikasi ini sudah dijamin aman dipakai, bebas iklan dan mampu di instal bersamaan dengan aplikasi whatsapp original atau resmi dalam satu perangkat. wah gimana keren bukan? Jika kamu menemukan kendala ketika mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: