Download Whatsapp Plus 7.81 Terbaru 2020

Teknologi pesan instan di android semakin canggih. Dahulu orang orang lebih sering mengirim pesan melalui layanan sms atau pesan singkat dengan pulsa. Namun saat ini orang cenderung lebih suka mengirim pesan melalui aplikasi whatsapp. Alasan nya sudah pasti lebih mudah dan murah.

WhatsApp terkenal tidak hanya di kalangan anak muda, hampir semua orang yang menggunakan smarphone atau ponsel terpelajar menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak hanya untuk berkirim pesan, melaksanakan panggilan video, berkirim dan menerima file data, semua nya mampu dilakukan melalui whatsapp.

Teknologi pesan instan di android semakin canggih Download WhatsApp Plus 7.81 Terbaru 2020

Banyaknya fitur pada whatsapp ternyata tidak membuat semua orang puas. Sebagian developer menyebarkan versi lain dari whatsapp dimana mereka menambahkan fitur fitur yang tidak terdapat pada whatsapp original. Beberapa versi aplikasi whatsapp tersebut diantaranya ialah FM WhatsApp, GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp Plus dll.

Baca Juga: Download GB WhatsApp 7.81 Terbaru 2020

Penggunaan whatsapp modifikasi memang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan aplikasi original nya, oleh alasannya itu banyak orang yang lebih menentukan memakai whatsapp mod salah satunya WhatsApp Plus. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan menunjukkan link download apk WhatsApp Plus 7.81 Terbaru 2020 dan info mengenai apa saja fitur fitur di dalamnya.

Apa Itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah aplikasi modifikasi dari whatsapp yang memiliki berbagai kelebihan. Sesuai dengan namanya whatsapp plus, versi modifikasi yang satu ini memiliki banyak nilai plus dan fungsi pemanis terutama pada fitur fitur yang disematkan.

WhatsApp Plus dikembangkan oleh seorang developer Spanyol bernama Rafalete pada di tahun 2012. Aplikasi ini memiliki nama lain WhatsApp+ dan WhatsApp Plus Holo. Ciri khas nya memiliki icon berwarna biru.

Baca Juga: Download Whatsapp Fouad 7.81 Terbaru 2020

Apa Kelebihan WhatsApp Plus?

  • WhatsApp Plus APK mempunyai fitur DND. Fitur Ini memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan koneksi internet ke aplikasi.
  • Dapat mengunggah file video dengan ukuran besar untuk story whatsapp.
  • Dapat menyembunyikan yang terakhir terlihat, centang Biru dan lain lain.
  • WhatsApp Plus APK mempunyai fitur penjadwal pesan.
  • Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp plus di android kamu akan dapat mengirim hampir semua jenis file termasuk PDF, TXT, DOC, APK dan banyak lagi.
  • Aplikasi WhatsApp plus android dilengkapi dengan fitur privasi yang memungkinkan pengguna menambahkan fitur kunci ke aplikasi.
  • Anti hapus pesan (anti revoke)
  • Penambahan jumlah abjad untuk status hingga 255 huruf
  • Memiliki bermacam-macam tema menarik
  • Dapat mengganti Icon aplikasi.
  • dan masih banyak lainnya


Cara Instal WhatsApp Plus

Sebelum mengikuti langkah penginstalan di bawah, silahkan aktifkan pengaturan sumber tidak diketahui agar ponsel mampu menginstal aplikasi di luar dari google play store. Caranya masuk ke Pengaturan > Keamanan > centang sumber tidak diketahui (unknown sources). Setelah itu ikuti langkah selanjutnya.

1. Download apk WhatsApp Plus 7.81 Terbaru 2020 (disini)

2. Instal dan jalankan aplikasinya

3. Tekan oke dan lanjutkan 

4. Isi nomor telepon 

5. Masukan arahan verifikasi (instruksi OTP) yang dikirim

6. Isi nama pengguna dan masukan poto profil

7. Selesai.
Bagaimana gampang bukan? Itulah diatas pembahasan mengenai aplikasi mod apk whatsapp plus terbaru dan cara penginstalannya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: