Download Yowhatsapp 7.81 Terbaru 2020

Apakah kamu sedang mencari YOWhatsapp apk versi terbaru untuk Android? Ingin mendapatkan fitur unik yang tidak ada pada WhatsApp biasa? Silahkan kamu download versi terbaru YOWhatsApp melalui postingan ini.

WhatsApp merupakan aplikasi kirim pesan paling populer, hampir semua orang memakai WhatsApp alasannya adalah memiliki banyak fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi pesan instan lainnya. Meskipun begitu banyak developer menyebarkan versi modifikasi WhatsApp untuk menerima fitur perhiasan. Versi mod tersebut salah satunya yaitu YOWhatsApp. Apa itu YOWhatsApp? dan apa saja kelebihannya?

Apakah kamu sedang mencari YOWhatsapp apk versi terbaru untuk Android Download YOWhatsApp 7.81 Terbaru 2020

Apa Itu YOWhatsApp?

YOWhatsApp ialah aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan oleh seorang developer berjulukan Yousef Al Basha. Versi aplikasi ini mempunyai berbagai fitur embel-embel yang tidak ada pada aplikasi bawaan.

Sebelum kita melanjutkan ke langkah langkah download dan penginstalan, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja keunggulan aplikasi YOWhatsApp dari fitur fiturnya?

Baca Juga: Download WhatsApp Plus 7.81 Terbaru 2020

Fitur Fitur pada YOWhatsApp?

Unlimited Tema: Ini ialah salah satu fitur terbaik dari YOWA mod apk pada versi terbaru 2020. Kamu dapat mengubah tampilan whatsapp mirip yang diinginkan. Developer aplikasi ini sudah menambahkan bermacam-macam tampilan tema yang mampu diubahsuaikan dan akan terus ditambahkan seiring update aplikasi terbaru.

Pengaturan Privasi: Banyak orang memakai WhatsApp ingin menyembunyikan status online mereka, Nah melalui YOWhatsApp, kau bisa mengatur nya melalui opsi privasi di pengaturan dengan mudah. tidak hanya status online, kamu bisa menyembunyikan centang biru, centang dua, dan lain lain.

App Lock: Versi modifikasi ini sudah disematkan fitur pengunci aplikasi dengan memakai Pola, PIN, kata sandi, ataupun sidik jari. Makara kau tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga apa pun untuk menggunakan fitur ini.

Kirim Pesan Ke Siapa Pun: Salah satu fitur terbaik lainnya yaitu dapat mengirim pesan teks ke siapapun tanpa menyimpan kontak nya terlebih dahulu.

Berbagi File Ukuran Besar: WhatsApp dapat mengirim berbagai dokumen, file, gambar, video, dan GIF, dll. Namun ukuran yang bisa dikirim terbatas. Dengan YOWA mod kamu mampu mengirim file atau video dengan ukuran hingga 700 MB.

Berbagi Gambar Resolusi Penuh: Pernahkah kamu menerima file gambar dari orang lain melalui WhatsApp namun ternyata gambar yang dihasilkan tidak begitu elok. yap itu sebab WA sendiri mengkompresi file gambar semoga tidak menghabiskan ruang penyimpanan. Melalui YOWA mod kau bisa mengirim dan mendapatkan gambar dengan ukuran penuh tanpa dikompresi.

Pin Obrolan: kau dapat menyematkan atau mem pin sampai 1.000 obrolan, tidak mirip WhatsApp resmi yang memungkinkan kita hanya menyematkan tiga percakapan saja.

Privasi Panggilan: YOWA mod memiliki fitur untuk memprivasi panggilan telepon. Melalui fitur ini kamu dapat memilih siapa saja yang mampu menelponmu atau tidak.

Selain fitur fitur diatas ada juga fitur lainnya mirip Anti hapus pesan, Mengubah jenis font, Menyembunyikan media di galeri, Menyembunyikan nama orang yang sedang chat. Menyembunyikan foto profil, Dapat memakai 2 akun wa, dll

Baca Juga: Download FM WhatsApp 7.81 Terbaru

Pembaharuan Pada Update YOWhatsApp 7.81

  • Bug Fixed: Semua bug pada versi 7.80 sudah diperbaiki di versi 7.81.
  • Perubahan: Berdasarkan update WA 2.18.361
  • Eksklusif: Sekarang pengguna dapat menambahkan stiker khusus favorit dari Play store
  • Eksklusif: Membalas anggota grup secara langsung.
  • Diperbaiki: Masalah emoji yang ditampilkan tidak benar dalam kontak status.
  • Baru: Gelembung stiker akan secara otomatis mengikuti tema.
  • Super Eksklusif: Setelah memilih wallpaper kau bisa melihatnya sebagai pratinjau.
  • Ditambahkan: 7 ikon gres ditambahkan di versi ini.
  • Baru: Warna latar belakang widget.
  • Eksklusif: Terjemahan Bahasa Indonesia
  • Eksklusif: Kunci sidik jari untuk setiap obrolan & kunci aplikasi
  • Helpful: Ukuran APK Emoji-changer MOD dikurangi menjadi 44MB
  • Ditambahkan: Warna latar kafe terbaru / dilihat dalam status
  • Dihapus: Pesan Pembaruan Whatsapp yang Mengganggu
  • Ditambahkan: Warna teks kafe terbaru / dilihat dalam status
  • Keren: Dapat menghapus pesan otomatis jika lebih dari 1 tahun. 
  • Keren: Peningkatan batas waktu video GIF sampai 30 detik.
  • Memperbaiki: Perbaikan bug lainnya.
Cara Instal YOWhatsApp Terbaru

Perlu diingat untuk menginstal apk mod YOWA maka versi android yang kamu gunakan harus sudah pada versi 4.4.2 keatas. Selanjutnya kamu juga harus mengaktifkan unknows sources atau sumber tidak diketahui, caranya masuk ke pengaturan - keamanan - centang sumber tidak diketahui (unknown sources). Jika sudah silahkan lanjutkan langkah langkah nya dibawah.

1. Download YOWhatsApp 7.81 Terbaru 2020 (disini) aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 44.35 MB

2. Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Masukan nomor telepon. Pada langkah ini kamu akan menerima kotak masuk berupa aba-aba angka. Tekan selanjutnya (Next)

4. Masukan aba-aba angka tersebut ke kotak yang disediakan.

5. Isi nama profile dan unggah poto profil.

6. Selesai.

Baca Juga: Download WhatsApp Fouad 7.81 Terbaru

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas cara pasang apk YOWhatsApp versi terbaru. Jika kau menemui kendala dikala proses pemasangan, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: